Tavi Kembali Hadirkan 2 Produk Terbaru untuk Membersihkan dan Melembapkan Wajah

By Annisa Suminar, Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:05 WIB
Tavi Kembali Hadirkan 2 Produk Terbaru untuk Membersihkan dan Melembapkan Wajah (Dok Tavi)

Stylo Indonesia - Masyarakat kini memang sedang memperhatikan soal perawatan wajah.

Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menggunakan rangkaian skincare untuk mengatasi beragai masalah kulit sehingga membuat wajah lebih sehat.

Salah satu skincare yang baru saja hadir di Indonesia adalah Tavi.

Tavi baru saja launching pada April 2022 lalu langsung menghadirkan 4 produk andalannya, yakni 3 in 1 super fine mist, 10% Niacinamide + Zinc Acne Solution Serum, 1% Encapsulated Retinol + Peptide dan PHA BHA Retexture Toner.

Dengan active ingredients namun dengan formula yang sangat gentle namun tetap bisa bekerja secara efektif mengatasi permasalahan kulit secara spesifik.

5 bulan berjalan, Tavi kini menghadirkan 2 produk terbarunya yakni Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex Serta Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide.

Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membersihkan makeup dan kotoran pada kulit secara mendalam.

Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex merupakan cleanser di Indonesia dengan tekstur oil in gel yang unik, produk ini mampu membersihkan waterproof make up pada wajah dengan memberikan hasil yang lembab, nourished dan fresh.

Selanjutnya produk cleanser dari Tavi ini hadir dengan tekstur gel to oil dan cocok untuk berbagai skin type. Produk cleanser yang tidak mengandung alkohol ini telah melalui uji Dermatological, Acnegenic, dan Comedogenic.

Menariknya, cleanser ini merupakan produk yang lightweight saat diaplikasikan di kulit wajah, mudah dibersihkan, dan cocok untuk sensitive skin.

Baca Juga: Body Lotion dan Serum ala Klinik Kecantikan Mewah dari Wonderly, dengan Kandungan Diamond Microcrystal!