Body Lotion dan Serum ala Klinik Kecantikan Mewah dari Wonderly, dengan Kandungan Diamond Microcrystal!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 30 September 2022 | 15:45 WIB
Body Lotion dan Serum ala Klinik Kecantikan Mewah dari Wonderly (Dok. Wonderly)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya setuju kan kalau kulit yang cerah dan tubuh yang wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri perempuan?

Namun, tak semua perempuan bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan mewah untuk memiliki kulit yang cerah.

Kali ini PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan WONDERLY sebagai brand kecantikan yang menawarkan produk perawatan kulit yang terinspirasi dari klinik kecantikan dan teknologi parfum kelas dunia.

Untuk mewujudkan kulit cerah dan sehat, WONDERLY menghadirkan produk serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan kandungan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan ceramide.

Sebagai brand kecantikan yang kandungannya terinspirasi dari klinik kecantikan mewah, kandungan tersebut diklaim dapat memberikan hasil nyata kulit sehat dan cerah yang tahan lama.

“Dengan merawat kulit, para perempuan tidak hanya dapat meningkatkan kecantikan dari luar, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik. Dengan kulit yang wangi dan bercahaya, WONDERLY percaya bahwa perempuan dapat mendekati dunia dan merasa jauh lebih baik tentang diri mereka,” ujar Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head WONDERLY.

WONDERLY menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang hadir dalam sejumlah varian yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage.

Selain itu, ada juga WONDERLY Brightening Exfoliating Lotion yang hadir dengan varian Mode.

Rangkaian produk WONDERLY Brightening Serum Body Lotion ini diperkaya dengan kandungan Diamond Microcrystal yaitu 100% berlian yang dimikronisasi dari New York.

Kandungan berlian ini dipercaya dapat mencerahkan kulit secara efektif.

Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide yang mengandung lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino.

Baca Juga: Brightening Serum Body Lotion dan Face Serum Wonderly, Efek Kulit Cerah Kayak Perawatan di Klinik Kecantikan!