Reza Rahardian Hingga Cinta Laura Ikut Dukung Bakat Anak Muda Indonesia Melalui Bintang SMA 2022!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 19 September 2022 | 15:20 WIB
Reza Rahardian Hingga Cinta Laura Ikut Dukung Bakat Anak Muda Indonesia Melalui Bintang SMA 2022! (Pocari Sweat)

Stylo Indonesia - Stylovers sudah tahu belum bahwa Bintang SMA 2022 kembali digelar nih.

Tentunya ini adalah panggilan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan bakatnya melalui Bintang SMA 2022.

Acara pencarian bakat Bintang SMA 2022 ini digelar oleh Pocari Sweat secara online yang ditujukan khusus untuk siswa SMA atau sederajat.

Bintang SMA 2022 tahun keempat ini mengusung konsep "Sweat for Dream" sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat.

Sejak pertama digelar di tahun 2019, BINTANG SMA telah sukses menggalang bakat remaja Indonesia dari berbagai bidang, seperti musik dan tari, olahraga, hingga content creation yang menjadi talenta pemenang Bintang SMA tahun lalu.

Menurut Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, potensi bakat dari anak muda di Indonesia ini sangat luar biasa.

"Harapan kami, semangat mengejar mimpi yang ditunjukkan anak-anak SMA ini tidak hanya berhenti menginspirasi di mereka saja, tapi bisa menularkan inspirasi tersebut ke lintas generasi," kata Wina dalam press conference Pocari Sweat 2022, (6/9/22).

Tahun ini, Bintang SMA berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Ruangguru, dan Narasi untuk menghadirkan pengalaman seru dan edukatif bagi para peserta, Stylovers.

Selain itu di Bintang SMA 2022, terdapat dukungan dari panelis juri dengan figur-figur yang inspiratif yang memiliki segudang pengalaman di bidangnya yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Reza Rahadian, dan Eka Gustiwana.

Para juri nantinya akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta Bintang SMA 2022.

Baca Juga: No Sleep For Weekend Online Conference 2.0 Digelar untuk Ajang Anak Muda Siapkan Masa Depan