'Diambil Organ Tubuhnya' Viral Wanita yang Ngaku jadi ART Ferdy Sambo Ungkap Ada Pintu Rahasia Sebagai Tempat Penyiksaan di Rumah Suami Putri Candrawathi

By Stylo Indonesia, Minggu, 11 September 2022 | 19:14 WIB
'Diambil Organ Tubuhnya' Viral Wanita yang Ngaku jadi ART Ferdy Sambo Ungkap Ada Pintu Rahasia Sebagai Tempat Penyiksaan di Rumah Suami Putri Candrawathi (Antarafoto )

Stylo Indonesia - Viral wanita ngaku jadi ART Ferdy Sambo ungkap ada pintu rahasia sebagai tempat penyiksaan di rumah suami Putri Candrawathi.

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Yoshua Hutabarat masih terus menyita perhatian masyarakat.

Sederet tersangka melakukan rekonstruksi, termasuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Berjalannya kasus pembunuhan Brigadir J, ada beberapa berita-berita heboh yang viral di sosial media terkaut kasus tersebut.

Belum lama ini, viral seorang wanita yang mengaku sebagai Asisten Rumah Tangga atau ART dari Ferdy Sambo.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor, 6 September 2022, ya, baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial yang menyebutkan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat sempat disiksa di dalam ruang rahasia di rumah Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo.

Dalam narasi video tersebut dituliskan bahwa wanita dalam video itu adalah ART Ferdy Sambo.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan, video tidak benar dan hoaks.

Dedi menyebutkan, tim kedokteran forensik telah mengungkapkan hasil otopsi, yang menyatakan tidak ada penyiksaan terhadap Brigadir J.

Ia juga membantah ada pintu atau ruang rahasia di rumah Sambo.

Baca Juga: Putri Candrawathi Ngaku Diperkosa, Komisioner Komnas Perempuan Sebut Istri Ferdy Sambo Tak Ingin Semobil dengan Brigadir J saat Perjalanan Pulang