5 Brand Beauty Lokal Ini Diskon Hingga 90% di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale, Jangan Sampai Ketinggalan!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 8 September 2022 | 15:45 WIB
Brand Beauty Lokal Ini Diskon Hingga 90% di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah siap menyambut salah satu pesta belanja di bulan September ini yaitu Lazada 9.9 Trendy Brands Sale?

Lazada kembali menghadirkan festival belanja Lazada 9.9 Trendy Brands Sale sebagai pembuka festival belanja akhir tahun.

Di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale kali ini juga tentunya ada berbagai penawaran menarik bagi Stylovers yang ingin berbelanja berbagai kategori produk dari banyak brand ternama.

Termasuk salah satunya kategori produk kecantikan nih dari berbagai brand lokal hingga internasional yang menawarkan banyak pilihan produk skincare, makeup, hingga body care untukmu, Stylovers!

Yuk, intip duluan brand kecantikan lokal apa saja yang akan diskon dan memiliki penawaran eksklusif hanya di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale berikut ini!

Psst, ada banyak diskon yang pastinya sayang banget untuk kamu lewatkan lho, Stylovers!

#1. Grace and Glow

Memanjakan tubuh dengan mandi menggunakan sabun yang wangi bisa mengembalikan mood setelah lelah seharian beraktivitas.

Salah satunya bisa kamu lakukan menggunakan sabun dengan aroma mewah dan menenangkan seperti produk dari Grace and Glow, Stylovers!

Rangkaian perawatan tubuh dari Grace and Glow dilengkapi dengan formula kandungan skincare yang juga bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam, berjerawat, dan kering.

Pada Lazada 9.9 Trendy Brands Sale nanti, Stylovers bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk produk Miss Moisture dan Peony Blush Body Wash menjadi hanya senilai Rp38.999, khusus di Lazada!

Baca Juga: Lengkap dan Canggih, e-Commerce Jadi Andalan Mencari Produk di Asia Tenggara