Jurnal Kulit Sensitif Pricilla Natalie Angela: Lebih Hati-hati Pilih Skincare Setelah Kulit Gatal Karena Sabun Cuci Muka

By Livia, Senin, 5 September 2022 | 16:30 WIB
Jurnal Kulit Sensitif Pricilla Natalie Angela: Lebih hati-hati pilih skincare setelah kulit gatal karena sabun cuci muka. (dok.pribadi Pricilla Natalie Angela )

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para pejuang kulit sensitif karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Kulit Sensitif yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Kulit Sensitif ke-11 datang dari Pricilla Natalie Angela yang akan berbagai kisah bagaimana kulit wajahnya menjadi sensitif karena sabun cuci muka yang dipakainya. 

Pricilla Natalie Angela akan memberitahu Stylovers dalam Jurnal Kulit Sensitif kali ini pentingnya berhati-hati memilih skincare untuk mendapatkan wajah glowing dan sehat. 

Yuk, baca langsung Jurnal Kulit Sensitif dari Pricilla Natalie Angela mengenai perjalanannya dalam mengatasi kulit sensitif!

Bermula dari keinginanku belajar memakai skincare untuk merawat kulit wajahku agar glowing dan sehat. 

Bukannya mendapatkan hasil yang aku inginkan, justru muncul berbagai masalah kulit di wajahku. 

Rasa gatal dan jerawat muncul setelah aku membeli dan memakai sabun cuci muka. 

Aku pikir, semua sabun cuci muka akan memberikan efek dan hasil yang sama, yaitu wajah bersih, glowing dan sehat jika digunakan secara rutin. 

Nyatanya, setelah memakai sabun cuci muka tersebut, kulit wajahku terasa gatal dan tekstur kulit justru menjadi kasar. 

Setelah mengalami hal tersebut, aku jadi takut memakai sabun cuci muka dan skincare lainnya. 

Baca Juga: Jurnal Kulit Sensitif Tuty Saca: Mengenal Beragam Penyebab Kulit Sensitif untuk Menemukan Skincare Routine yang Tepat