Nangis Terduduk di Aspal, Driver Ojol Histeris Baru Ambil Ordrean di Depan Restoran Jadi Viral, Alasannya Mengiris Hati: Tega Banget Sih Orang

By Stylo Indonesia, Minggu, 28 Agustus 2022 | 22:19 WIB
Nangis Terduduk di Aspal, Driver Ojol Histeris Baru Ambil Ordrean di Depan Restoran Jadi Viral, Alasannya Mengiris Hati: Tega Banget Sih Orang (foto ilustrasi) (Dok. Tribun Medan)

Stylo Indonesia - Berbagai peristiwa kini sering kali cepat viral melalui media sosial.

Hal ini disebabkan oleh karena mudahnya seseorang mengunggah berbagai berita peristiwa terbaru dari media sosial pribadinya.

Banyak kemudahan yang didapatkan melalui memposting sesuatu di media sosial hingga menjadi viral.

Tak jarang, kejadian yang tertangkap kemudian diposting menjadi viral ini memicu pengguna media sosial lainnya bertindak.

Bisa melalui komentar untuk menanggapi bahkan bisa juga seperti aksi galang dana atau semakin dishare agar berita tersebut viral dan diusut tuntas.

Pada 2020 lalu, media sosial senpat diramaikan dengan video driver perempuan ojek online (ojol) menangis histeris di depan restoran.

Video ini awalnya ramai di media sosial Twitter yang diunggah oleh akun @black__valley1 pada Jumat (13/3/2020).

Setelah ditelurusi, ternyata menangis histeris lantaran motornya raib.

"Moga Allah memberikan kemudahan terhadap mbak ojol ini.

seorang lady grab single parent kehilangan motornya di saat ngambil order Grabfood di Teras Rimbun. Lokasi kuliner di daerah Cibubur. Cc @GrabID," tulisnya.

Perempuan tersebut mengenakan celana jins berwarna biru dan jaket atribut ojol.

Ia menangis tersedu sembari berlunjur.