6 Desainer Indonesia Bersama dengan Polka Cosmetics Ramaikan New York Fashion Week 2023

By Marsha Ayu, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Siapa saja desainer yang berpartisipasi dalam ajang New York Fashion Week S/S 2023? Yuk, cari tahu! (Dokumentasi Indonesia Now)

Stylo Indonesia - Ajang fashion dunia New York Fashion Week, akan segera diselenggarakan pada 11 September 2022 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang NYFW 2023 kembali memberi panggung kepada desainer-desainer tanah air.

Melalui group show bernama 'Indonesia Now', dipercaya enam desainer tanah air untuk memamerkan koleksi busana mereka.

Enam desainer tersebut adalah Spous by Priyo Oktaviano, Heaven Lights, Alleira Carys Cares X Amero Jewellery, Suedeson by Kimberly Tandra, Coreta Louise, dan Vivi Zubedi.

Para desainer ini akan menampilkan karya-karya yang terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Dalam press conference yang diadakan di Jakarta, 25 Agustus 2022, Stylo Indonesia berkesempatan untuk mendengar dan melihat langsung beberapa karya para desainer yang akan tampil di ajang NYFW.

1. Untuk ajang NYFW 2023, desainer Priyo Oktaviano menghadirkan koleksi dengan tema 'Childhood Reminiscence' yang terinspirasi dari kenangan masa kecilnya.

Salah satu koleksi Spous by Priyo Oktaviano yang diperagakan pada press conference di Jakarta, 25 Agustus 2022. (Dok. Pribadi)

Sehingga, koleksinya nanti akan dipenuhi dengan warna-warna dan motif yang beraneka ragam.

Tak lupa pula, Priyo Oktaviano menambahkan sentuhan tradisional dengan penggunaan kain tenun endek Bali sebagai material utama koleksinya.

Baca Juga: Gandeng 8 Brand Lokal Sekaligus, YOGYA Group Ikut Persembahkan Koleksi Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022!