Lagi Threesome Layani Pria Hidung Belang, Dua Artis Ini Digrebek Terkait Kasus Prostitusi Online, Pasang Tarif Sampai Rp110 Juta

By Annisa Suminar, Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:25 WIB
(ikustrasi) Lagi Threesome Layani Pria Hidung Belang, Dua Artis Ini Digrebek Terkait Kasus Prostitusi Online, Pasang Tarif Sampai Rp110 Juta (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Lagi threesome layani pria hidung belang, dua artis ini digrebek terkait kasus prostitusi online, pasang tarif hingga Rp110 juta.

Kasus prostitusi online di kalangan artis kembali terjadi.

Tak sedikit oknum berprofesi sebagai artis yang ditangkap terkait kasus prostitusi online.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang digrebek saat sedang melayani pelanggan.

Beberapa waktu lalu kasus prostitusi online menyeret dua artis berinisial ST dan MA.

Dalam kasus prostitusi online yang melibatkan dua orang artis berinisial ST dan MA, akhirnya polisi menetapkan 2 mucikari AR (26) dan CA (25) menjadi tersangka.

ST dan MA ditangkap polisi bersama seorang laki-laki mucikari dan satu lagi perempuan.

Melansir Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko menjelaskan penangkapan dua artis ST dan MA yang terlibat prostitusi online tersebut

"Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan threesome, dengan tarif sebesar Rp 110 juta," ujar Sudjarwoko saat menggelar press release di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020), melansir Kompas.com berjudul Polisi Sebut Artis ST dan MA Ditangkap Saat Sedang "Threesome" bersama Pria di Hotel.

Polisi juga mengungkap ST alias M (27) adalah artis selebgram atau bintang iklan, sedangkan SH alias MA (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar.

Baca Juga: Digeruduk Saat Lagi Telanjang, Artis Sinetron Ditangkap Polisi Lantaran Kasus Prostitusi dan Akui Sudah 5 Kali Layani Pria Hidung Belang