Jurnal Kulit Sensitif Adienda Rheswary: Coba Skincare Pencerah Justru Malah Jerawatan Hingga Kulit Mengelupas!

By Ananda Amelia, Senin, 8 Agustus 2022 | 20:10 WIB
Jurnal Kulit Sensitif Adienda Rheswary: Coba Skincare Pencerah Justru Malah Jerawatan Hingga Kulit Mengelupas! (dok pribadi Adienda Rheswary)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers! Kali ini Stylo Indonesia akan kembali membagikan kisah inspiratif lainnya dalam Jurnal Kulit Sensitif

Cerita yang masuk untuk Jurnal Kulit Sensitif ini tentu saja bisa membantu Stylovers semua yang juga sama-sama tengah berjuang melawan kulit sensitif. 

Pasti permasalahan kulit sensitif sangat membingungkan dalam hal penangananya, maka dari itu cerita yang akan dibagikan kali ini juga bisa menjadi semangat untuk kamu ya!

Nah, cerita Jurnal Kulit Sensitif ini datang dari perempuan kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1998, bernama Adienda Rheswary. 

Adienda Rheswary awalnya sering sekali mencoba berbagai macam produk skincare pencerah, tapi nyatanya tidak cocok dan bikin breakout! 

Duh, gimana ya cerita selengkapnya? Simak sampai habis yuk!

Sejak duduk di bangku SMP, aku senang banget mencoba produk skincare yang bisa mencerahkan kulit, dari mulai berbagai macam brand aku coba. 

Namun saat itu, aku belum paham apa jenis kulitku, sehingga produk yang aku gunakan hanya aku tahu dan viral pada saat itu. 

Sayangnya, ternyata aku tidak cocok menggunakan skincare pencerah tersebut karena wajah jadi bruntusan. 

Baca Juga: Jurnal Kulit Sensitif Tuty Saca: Mengenal Beragam Penyebab Kulit Sensitif untuk Menemukan Skincare Routine yang Tepat

Wajah jerawatan, memerah, hingga mengelupas karena salah pakai produk!