'Otak Jenazah Tak Ditemukan' Penemuan Baru Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Ungkap Kondisi Tak Wajar, Ada Lubang yang Tembus ke Mata dan Hidung

By Stylo Indonesia, Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:52 WIB
'Otak Jenazah Tak Ditemukan' Penemuan Baru Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Ungkap Kondisi Tak Wajar, Ada Lubang yang Tembus ke Mata dan Hidung (Tribunnews/Jeprima)

Stylo Indonesia - Penemuan baru hasil autopsi ulang brigadir J terungkap, ada kondisi tak wajar, ada lubang yang temnus ke mata dan hidung.

Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang tertembak.

Kasus penembakan Brigadir J masih terus berlangsung hingga saat ini.

Setelah sempat dikubur selama 20 hari, jenazah Brigadir J akhirnya dibongkar untuk dilakukan autopsi ulang.

Ternyata hasil autopsi ulang ini pun terdapat banyak penemuan baru yang menjadi sorotan.

Diberitakan dari GridPop yang dilansir dari Tribunnews.com, Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga jenazah Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mengungkap hasil autopsi Brigadir J setelah makamnya dibongkar.

Menurut tim kedokteran forensik independen di RS Sungai Bahar, terdapat lubang di kepala bagian belakang Brigadir J, seperti tertembus oleh peluru.

Lubang tersebut tembus sampai ke mata dan hidung.

Baca Juga: 'Kondisi Mayatnya Masih Utuh' Kuburan Dibongkar Setelah 20 Hari Dimakamkan, Penggali Kubur Ini Dibuat Kaget dengan Jenazah Brigadir J

Ketika tengkorak kepala dibuka, otak Brigadir J sudah tidak ada.

Setelah prosesi pemakaman ulang Brigadir J secara kedinasan usai autopsi ulang pada Rabu (27/7/2022), Kamaruddin Simanjuntak menemui dokter Herlina Lubis untuk melihat hasil forensik dan di akta notariskan.