Stylo Indonesia - Tren berbelanja barang high-end brand menjadi salah satu tren fashion yang banyak diikuti dalam 5 tahun belakangan.
Selain itu, mengoleksi barang mewah bermerek juga kian dipermudah melalui pilihan preloved shopping, terutama dari seller yang tergabung dalam satu kesatuan.
Salah satu platform marketing offline terbesar di Indonesia untuk produk preloved branded items adalah Irresistible Bazaar yang banyak diminati dan dipercaya masyarakat.
Meski menjadi salah satu tren yang populer, preloved shopping nampaknya belum dipahami oleh konsumen bahkan masyarakat secara keseluruhan, bahkan masih banyak stigma tentang berbelanja barang branded adalah suatu pemborosan.
Berangkat dari isu ini, Irresistible Bazaar menggandeng Stylo Indonesia menggelar acara Intimate High Tea Soiree yang membahas seputar Preloved Authentique High-End Brand pada Rabu, 27 Juli 2022, dari pukul 15:00 - 17:00 WIB di Maxx Coffee, Senayan Park.
Acara ini dihadiri oleh 15 rekan media fashion dan lifestyle serta para seller atau tenant yang tergabung dalam Irresistible Bazaar.
Topik yang ditekankan dalam kegiatan ini yaitu bagaimana konsumen (yang didominasi oleh perempuan) dapat mengenali secara cermat kualitas barang high-end brand sehingga dapat menjadi seorang smart buyer.
Smart buyer yang dimaksud yaitu bagaimana konsumen bisa mendapatkan barang branded termasuk kategori preloved dengan kualitas barang yang baik dan momentum mendapatkan barang preloved yang tepat.
Marisa Tumbuan, Founder dan Chief Irresistible Bazaar, mengungkapkan alasannya menggelar acara ini adalah untuk pengenalan Irresistible Bazaar kepada pencinta barang branded.
"... event Irresistible Bazaar di mana dapat memberikan kesempatan pada konsumen untuk membeli barang sesuai model yang diinginkan dengan harga yang tepat serta bertemu dengan seller yang trusted untuk mendapatkan barang yang menjadi koleksi pribadi sekaligus dijadikan sebagai investasi," terang Marisa.