Stylo Indonesia - Platform belanja dan gaya hidup Blibli baru saja memperingati 11 tahun kehadirannya di Indonesia.
Merayakan ulang tahunnya ke-11, Blibli berkomitmen untuk terus fokus pada bisnis berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas dan pengalaman berbelanja dan meningkatkan fitur serta layanan yang relevan melalui ekosistem terintegrasi.
Blibli juga turut berusaha untuk mengurangi dampak lingkungan sambil berperan aktif mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia.
Hal tersebut ditegaskan CEO dan Co-Founder Blibli Kusumo Martanto ketika mengajak para jurnalis untuk berkeliling di kantor Blibli pada acara Open House di gedung Sarana Jaya Jakarta.
“Kami mengapresiasi kepercayaan dan dukungan pelanggan, termasuk mitra seller, brand dan business partner, pemerintah serta media. Pencapaian hari ini tidak membuat kami berpuas diri, melainkan jadi motivasi untuk terus relevan, berdaya saing dan memberikan solusi inovatif,” ungkap Kusumo.
Ia menambahkan, Blibli fokus pada pengembangan ekosistem yang terintegrasi antara saluran luring dan daring juga strategi omnichannel untuk mengakomodasi kenyamanan berbelanja offline maupun online bagi pengguna.
Menurut Kusumo, selama sebelas tahun meramaikan industri digital Indonesia, Blibli terus mengembangkan kapabilitas dan kapasitas layanan agar terus relevan bagi kebutuhan pelanggan yang dinamis dari waktu ke waktu.
“Sebagai perusahaan teknologi, kami bekerja berdampingan dengan perubahan, sehingga, kecepatan beradaptasi dan menjaga relevansi bisnis adalah etos kerja yang kami terapkan dalam mengembangkan Blibli,” tutur Kusumo.
Selain itu, Blibli juga fokus pada solusi omnichannel yang komprehensif di berbagai kategori produk mulai dari groceries hingga consumer electronics.
Baca Juga: Kumpulan Aksesori Mobil Lucu untuk Perempuan, Cek Model dan Harganya!