Jurnal Kulit Sensitif Ananda Amelia: Pentingnya Menemukan Basic Skincare Routine yang Tepat dan Gaya Hidup Sehat untuk Mengatasi Masalah Kulit Sensitif

By Livia, Senin, 25 Juli 2022 | 11:00 WIB
Jurnal Kulit Sensitif Ananda Amelia: Pentingnya menemukan basic skincare routine yang tepat dan gaya hidup sehat untuk mengatasi masalah kulit sensitif. (dok.pribadi Ananda Amelia )

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para pejuang kulit sensitif karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Kulit Sensitif yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Kulit Sensitif ke-1 datang dari Ananda Amelia yang akan berbagai kisah bagaimana perjalanan dirinnya menemukan basic skincare routine yang tepat untuk mengatasi masalah kulit sensitif. 

Selain itu, Ananda Melia juga akan memberitahu Stylovers pentingnya melakukan gaya hidup sehat untuk mengatasi masalah kulit sensitif dalam Jurnal Kulit Sensitif ke-1. 

Yuk, baca langsung Jurnal Kulit Sensitif dari Ananda Melia mengenai perjalanannya dalam mengatasi kulit sensitif! 

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Annisa Ryandi: Paham dengan Kondisi Kulit dan Jenis Skincare sangat Membantu Atasi Masalah Jerawat

Ananda Melia. (dok.pribadi Ananda Melia )

Awalnya, aku pikir jenis kulit wajahku hanya berminyak, namun seiring berjalannya waktu kulit wajahku juga mudah timbul jerawat dan kemerahan. 

Tanda bahwa aku juga memiliki masalah kulit sensitif saat mudah muncul kemerahan ketika menggunakan skincare mengandung alkohol dan eksfoliasi. 

Lama-kelamaan kulit wajah pasti jadi kemerahan dan berakhir munculnya jerawat. 

Semudah aku pakai lip balm yang teksturnya padat sampai garis luar bibir, lalu jerawat muncul di wajah aku keesokan harinya. 

Aku menyadari bahwa aku juga memiliki jenis kulit sensitif sejak SMA dan setelah mencoba berbagai macam skincare untuk mengatasi masalah kulit di wajahku.