Makan Daging Mentah hingga Jalan dengan Empat Kaki, Inilah Kisah Bocah Kecil Dina yang Hilang di Hutan dan Dibesarkan oleh Sekelompok Serigala

By Stylo Indonesia, Selasa, 12 Juli 2022 | 16:52 WIB
Makan Daging Mentah hingga Jalan dengan Empat Kaki, Inilah Kisah Bocah Kecil Dina yang Hilang di Hutan dan Dibesarkan oleh Sekelompok Serigala (Gridhits.id)

Stylo Indonesia - Stylovers, jika kamu tahu film The Jungke Book yang ada di layar lebar, ternyata ada kisah asli di dunia nyata, loh.

Kisah ini berasal dari sosok Dina Sanichar, yang hidupnya mirip dengan karakter Mowgli dalam film The Jungle Book.

Film layar lebar besutan Disney ini tentu sudah tak asing bagi kalian.

Melalui film tersebut, diceritakan ada kehidupan seorang anak bernama Mowgli yang hidupnya di hutan pasca orang tuanya meninggal yang kemudian diurus oleh sekawanan serigala.

Kisah tersebut berangkat dari kisah nyata.

Seorang bocah laki-laki bernama Dina Sanichar dipercaya merupakan tokoh Mowgli dalam kehidupan nyata, dan bahkan mempunyai latar belakang yang mirip dengan karakter Disney tersebut.

Saat itu tahun 1867 di daerah Distrik Bulandshahr, India.

Suatu malam, sekelompok pemburu berjalan melalui hutan ketika mereka menemukan tempat terbuka.

Baca Juga: Vampir Janda Enggak Pernah Makan Seblak! Belahan Dada Hingga Paha Mulus Sophia Latjuba Jadi Sorotan Saat Tampil Berbalut Satin Dress Seksi

 

Di baliknya terbentang pintu masuk gua yang menurut mereka dijaga oleh seekor serigala.

Para pemburu bersiap untuk menyergap mangsanya yang tidak curiga, tetapi mereka berhenti di jalurnya begitu mereka menyadari bahwa hewan ini sama sekali bukan binatang.