Cara Melakukan Hubungan Seks Tanpa Penetrasi Tapi Tetap Memberikan Kenikmatan Tak Terlupakan di Ranjang, Bisa Cegah Kehamilan Juga!

By Stylo Indonesia, Senin, 11 Juli 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi hubungan seks (chatowl)

Stylo Indonesia - Hubungan seks menjadi salah satu cara setiap pasangan untuk menambah kemesraan.

Rutinitas hubungan seks biasanya dilakukan rutin di ranjang oleh setiap pasangan.

Biasanya sebagian besar pasangan menganggap bahwa hubungan seks paling nikmat adalah saat penetrasi antara Mr P dan Miss V.

Padahal, kamu dan pasangan bisa saja melakukan hubungan seks tanpa penetrasi loh, Stylovers!

Hubungan seks tersebut adalah dengan cara outercourse.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHealth.ID, selain mencegah kehamilan, outercourse terbukti ampuh menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena sejatinya pasangan suami istri membutuhkan satu sama lain untuk mengisi kekosongan emosional. Hal ini tentunya bisa didapatkan melalui komunikasi intens, pillow talk, dan pastinya outercourse.

Beberapa contoh outercourse termasuk ciuman, pijat, masturbasi, menggunakan mainan seks satu sama lain, dan berbicara tentang fantasi.

Baca Juga: Cara Mengetahui Pria Masih Perjaka Saat Pertama Kali Bercinta di Malam Pengantin, Suami Kamu Termasuk Enggak Nih?

 

Ada banyak cara kreatif untuk mendapatkan kenikmatan seksual dari outercourse.

Namun perlu diingat bahwa beberapa jenis pakaian luar dapat menyebarkan PMS jika ada kontak kulit ke kulit kelamin, atau jika cairan seksual pasangan masuk ke dalam alat kelamin atau mulut.