Festival Belanja 7.7 Lazada, Dorong Semangat Gen Z di Tengah Tahun untuk Wujudkan Resolusi 2022

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 5 Juli 2022 | 14:20 WIB
Festival Belanja 7.7 Lazada, Dorong Semangat Gen Z di Tengah Tahun untuk Wujudkan Resolusi 2022 (Dok. Lazada)

Stylo Indonesia - Menurut data sensus penduduk, saat ini generasi Z menjadi generasi dengan populasi terbanyak di Indonesia.

Generasi Z adalah mereka yang saat ini berusia 10 hingga 25 tahun.

Generasi ini dikenal sebagai generasi yang memiliki karakteristik unik dan potensi luar biasa, salah satunya adalah semangat dalam menggeluti passion dan ambisi menggapai resolusinya.

Untuk itu, Lazada menghadirkan Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun” di tanggal 5-7 Juli mendatang.

Festival belanja ini juga diadakan untuk mendukung para generasi muda dalam mengejar passion serta mewujudkan resolusinya.

Lazada bekerja sama dengan ST22 Youth Empowerment untuk mengadakan survei mengenai semangat Gen Z dalam mengejar passion dan resolusi mereka.

“Lazada melihat bahwa kalangan muda saat ini memiliki semangat yang tinggi serta kegigihan dalam mengeksplorasi passion mereka. Di pertengahan tahun ini, kami ingin mengajak mereka untuk kembali melihat pencapaian di tahun ini, apakah sudah sesuai dengan resolusi mereka di awal tahun, lewat festival belanja Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun,” ungkap Irene Inonu, VP Marketing for Branding, Lazada Indonesia.

“Biasanya di pertengahan tahun, semangat kita mengejar resolusi seringkali mulai kendor, oleh karena itu di momen pertengahan tahun ini, melalui Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun”, kami ingin membantu mereka kembali semangat untuk mencapai apapun yang menjadi resolusi mereka di tahun ini,” lanjutnya.

Ada berbagai ragam passion yang saat ini sedang menjadi perhatian para anak muda.

Baca Juga: Rekomendasi Item Fashion ala Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi

Dari hasil survey yang dilakukan Lazada dan ST22, beberapa passion dan skill yang mencuat banyak berhubungan dengan membuat dan mengeksplorasi musik, memadupadankan produk fashion sesuai tren terkini, serta meningkatkan kemampuan dalam mengaplikasi dan berkreasi dengan makeup.

Kemudian ada juga yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam memasak aneka ragam makanan,  hingga memiliki resolusi untuk olahraga dan menjalankan hidup yang lebih sehat.

Oleh sebab itu, Lazada menggelar Festival Belanja 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun” untuk mendukung dan membantu memenuhi kebutuhan Gen Z dalam mewujudkan resolusi mereka di tahun ini.

Stevie Thomas selaku Founder ST22 Youth Empowerment turut menyampaikan antusiasme dan apresiasinya atas dukungan yang diberikan Lazada kali ini.

“Momentum tengah tahun menjadi momen yang menarik untuk mengajak generasi muda melihat progres yang sudah mereka capai sejauh ini. Program-program yang mengetengahkan cara kembali semangat dalam mewujudkan resolusi seperti Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun” dari Lazada ini cocok untuk membantu generasi muda kembali semangat mencapai resolusi mereka. Apalagi sekaligus dapat menambahkan keahlian yang sesuai dengan passion mereka. Tentu saja,  Gen Z sangat membutuhkan dukungan baik moril maupun materil, yang biasanya mereka cari dan dapatkan di eCommerce. Jadi, dengan adanya  mid-year sale ini, bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam meningkatkan keahlian serta memfokuskan ambisi mereka dalam menggapai resolusi yang telah mereka tetapkan di awal tahun,” paparnya.

Pada festival belanja 7.7 kali ini, seluruh konsumen berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk dari berbagai kategori seharga 7 ribu rupiah, bonus dadakan hingga 770 ribu rupiah serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. (*)

Baca Juga: Gamis Big Size Diminati, Produk ZM Zaskia Mecca Sold Out dalam Hitungan Hari Setelah Campaign Lazada