Artis Cantik FYN Alias FNJ Kepergok Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Sosok TCW Jadi Sorotan

By Stylo Indonesia, Senin, 4 Juli 2022 | 10:20 WIB
Artis Cantik FYN Alias FNJ Kepergok Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Sosok TCW Jadi Sorotan (instagram dan tribun makassar)

Stylo Indonesia - Pada tahun 2018, sosok Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan menjadi sorotan.

Ia merupakan suami dari Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan aktif.

Tengah terjerat kasus korupsi, Wawan juga dikabarkan dekat dengan perempuan cantik yang berasal dari kalangan selebritis.

Sebab, Wawan santer disebut-sebut pergi ke Hotel Hilton Bandung bersama seorang perempuan yang bukan istrinya, yaitu Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan.

Menurut jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir, wanita yang bersama Wawan tersebut sepertinya seorang artis muda.

"Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," kata M Takdir.

Melansir dari surya.co.id, Wawan diduga menggunakan izin berobat untuk ngamar di sebuah hotel bersama seorang artis muda berinisial FNJ alias FYN.

FNJ alias FYN sendiri merupakan seorang artis muda pendatang baru yang banyak membintangi sejumlah ftv.

Baca Juga: Ditawari Layanan Seks oleh Wanita Seksi nan Cantik, Sudah Transfer Uang Rp800 untuk Hotel dan Kondom, Cowok Ini Nyesal Bukan Main

 

Menurut Wikipedia, FNJ alias FYN lahir di salah satu negara di Benua Eropa, pada Oktober 1999.

FNJ alias FYN memulai meniti kariernya dalam dunia hiburan sejak 2013.