Tunjukkan Kepedulian, VEOCEL™ Berkolaborasi dengan Pegiat Lingkungan di Hari Lingkungan Dunia 2022

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 2 Juni 2022 | 14:20 WIB
VEOCEL™ Kolaborasi dengan Pegiat Lingkungan di Hari Lingkungan Dunia 2022 (Dok. Lenzing Indonesia)

Stylo Indonesia - Merek VEOCEL™ dari Lenzing mengumumkan peluncuran inisiatif “VEOCEL™ Cares for the Future”.

Inisiatif ini akan dimulai secara global dan regional pada 5 Juni, bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Dunia 2022.

Sebagai langkah awal dari program yang didedikasikan untuk edukasi dan mendorong partisipasi konsumen, kampanye “Cares for the Future” akan menampilkan rangkaian kegiatan pilihan di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia.

Inisiatif ini dilakukan oleh VEOCEL™ untuk menginspirasi dan mengajak komunitas agar lebih peduli dengan lingkungan.

Nantinya, berbagai kanal dan konten media sosial akan digunakan untuk menginsipirasi, mengedukasi, dan memberdayakan konsumen agar memainkan peran yang lebih besar dalam merawat bumi dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi berikutnya.

VEOCEL™ ingin merangkul seluruh masyarakat dari yang muda hingga dewasa untuk turut serta melakukan hal yang baik untuk menjaga lingkungan dan bumi.

“Bagi VEOCEL™, kepedulian kami telah melampaui batasan, mulai dari anak-anak dan keluarga kami hingga komunitas yang lebih luas, lingkungan, serta bumi kita bersama,” ungkap Monique Buch, Vice President of Global Nonwovens Business, Lenzing AG.

“Kampanye global terbaru kami berfokus untuk memperluas makna kepedulian pada setiap fase kehidupan – mulai dari pasangan hingga suami dan istri yang baru menikah serta orang tua muda. Kami berharap bahwa kolaborasi kami dengan pegiat lingkungan akan memberdayakan konsumen dari berbagai belahan dunia agar dapat bergabung dengan kami dalam merawat lingkungan dan membagikan cerita mereka untuk menginspirasi sesama. Setiap langkah kecil turut berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik,” lanjutnya.

Di Asia, aktivis lingkungan dan penyanyi ternama Chet Lam akan memulai kampanye ini dengan aktivitas spesial “#IDo Pledge”.

Baca Juga: Mengenal TENCEL™, Serat Khusus Tekstil dari Lenzing Group yang Jadi Salah Satu Langkah Awal Fashion Berkelanjutan

Kegiatan ini merepresentasikan komitmen jangka panjang dalam merawat alam dan menjaga lingkungan untuk generasi mendatang.