Y.O.U Beauty Gandeng Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 2 Juni 2022 | 12:45 WIB
Y.O.U Beauty Gandeng Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador (Dok. Y.O.U Beauty)

Stylo Indonesia - Tren kecantikan lokal di Indonesia kini semakin meriah dengan diramaikan oleh kolaborasi lintas negara.

Salah satunya adalah dengan menggandeng idol, aktris, atau aktor Korea Selatan untuk berkolaborasi atau sebagai brand ambassador.

Selain bakat yang mumpuni dan penampilan yang menari, karisma selebriti Korea Selatan memang menarik minat yang besar dari masyarakat Indonesia.

Bahkan, belum lama ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar di dunia maya pada tahun 2021, berdasarkan laporan Twitter yang dirilis pada awal 2022 ini.

Oleh sebab itu, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal Indonesia pun turut beradaptasi dengan ketertarikan publik terhadap selebriti Korea Selatan ini.

Kolaborasi ini menjadikan selebriti Korea Selatan sebagai partner dalam menghadirkan produk kecantikan terbaik yang dapat dirasakan kebaikan dan kualitasnya bagi masyarakat Indonesia.

Setelah melalui pertimbangan dan seleksi yang panjang, Y.O.U Beauty secara resmi menyampaikan kolaborasinya dengan Kim Soo Hyun, aktor ternama asal Korea Selatan.

Kim Soo Hyun terpilih untuk menjadi Brand Ambassador terbaru Y.O.U Beauty sejak 1 Juni 2022.

Hal ini disampaikan oleh Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty.

Baca Juga: Cara Mengatasi Flek Hitam dan Kulit Kusam dengan Kandungan SymWhite 377 dari Y.O.U Radiance Up! Series

“Tren penggunaan Korean Idol sebagai Brand Ambassador merek kecantikan telah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Karenanya, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para pelanggan meskipun bukan dalam urutan pertama yang menggandeng dengan Korean Idol, tetapi kami menyiapkan yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun. Konsep #SaveTheBestForTheLast pun kami adaptasikan untuk menyelaraskan maksud dan tujuan kami,” jelas Ayu.