Hangus Tak Selamat, Raffi Ahmad Ratapi Lamborghini Aventador Miliknya Dilalap Api, Kerugian yang Ditanggung Suami Nagita Slavina Capai Belasan Miliar Rupiah

By Stylo Indonesia, Jumat, 27 Mei 2022 | 16:44 WIB
Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar di sirkuit sentul (Instagram.com/@raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Dikenal dengan julukan Sultan Andara, pada tahun 2019 lalu, mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Kasus ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri yang mengatakan, mobil mewah itu terbakar sekitar pukul 14.30. Dalam kejadian itu, mobil Lamborghini Aventador hitam dengan jok merah tiba-tiba mengeluarkan api di bagian depan.

Mobil Lamborghini Aventador mengarah dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Kemudian, mobil tersebut terbakar di dekat pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC).

Menurut Fadli, penyebab mobil Lamborghini Aventador terbakar karena overheat. "Mesin overheat," ujar Fadli seperti dilansir dari TribunnewsBogor.com, Sabtu.

Fadli mengatakan, saat kejadian, Raffi Ahmad tidak berada di lokasi. "Raffi tidak ada di lokasi," kata Fadli. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Nihil korban," kata Fadli.

Dilihat dari akun Instagramnya, Raffi Ahmad terakhir kali mengunggah story-nya tengah berada di Sirkuit Sentul. Raffi Ahmad melakukan syuting bersama pebalap Sean Gelael.

"Gila, ini mobil gue, tetapi ini mobil impian gue gimana dong? Mobil impian nih aduh," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kemudian menunjukkan mobil lain yang dikemudikan Sean Gelael.

Baca Juga: Se-Indonesia Penasaran, Nagita Slavina Ngumpetin Tas saat Tampil Anggun Pakai Busana Harga Selangit!

   

"Ini juga mobil kenceng yang nyetirnya luar biasa, guys gue mau disetirin sama dia dan gue mau ngobrol banyak sama dia. 23 tahun, tetapi prestasinya luar biasa, kita bakal bikin konten luar biasa guys," kata Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad mengalami kerusakan parah. Supercar tersebut hangus terbakar ketika sedang dikendarai di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Tak heran bila Raffi pun kaget ketika mendengar kabar tersebut. Bahkan dilansir dari entertainment.kompas.com, Raffi sampai pusing memikirkan kisaran ganti ruginya yang diperkirakan mencapai miliaran.