Stylo Indonesia - Nampaknya, brand Levi's® adalah salah satu brand yang memiliki tempat spesial di hati para penggemar dan pengguna karena kualitas produknya.
Salah satu kategori produk Levi's® yang populer dan banyak dikoleksi oleh para pencinta jeans adalah celana jeans ikonik Levi’s® 501®.
5 Button Fly, desain kaki yang lurus, hingga Red Tab ikonik Levi’s® memang sudah menjadi bentuk mutlak dari celana Levi’s® 501® ini.
Di tahun 2023 kategori produk celana Levi’s® 501® akan merayakan ulang tahun ke-150.
Tiap tahunnya Levi’s® selalu menemukan hal-hal baru dari budaya dan tren terkini yang dapat diambil dan diaplikasikan untuk desain celana 501® yang asli.
Nah, perayaan 501® Day tahun ini, Levi’s® melihat kesempatan dan memanfaatkan kesukaan banyak orang akan gaya dan aksen era tahun 90-an dengan koleksi Levi's® 501® '90s Original.
Celana yang didesain lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.
Hal ini disampaikan pada acara Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2022 di Foya Jakarta, M Bloc Space.
Turut hadir dalam acara ini Hary Prasetyo (Country Manager PT Levi Strauss Indonesia), Adhita Idris (Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia), Diela Maharanie (Levi’s® Indonesia Visionary), dan Ben Sihombing (Levi’s® 501® Enthusiast).
Baca Juga: Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans
#Kolaborasi dengan Visioner di Asia Tenggara
Pada kesempata ini, dalam menjalankan project Levi's® berkolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara.
Masing-masingnya mewujudkan semangat Original 501® melalui perspektif dan keunikan yang berbeda lagi menginspirasi.
Lima visioner untuk perayaan Levi’s® 501® tahun 2022 ini yaitu:
- Diela Maharanie seniman dan ilustrator dari Indonesia,
- Sheena Liam model dan seniman bordir dari Malaysia,
- Yung Raja rapper dan penulis lagu dari Singapura,
- Pearypie penata rias asal Thailand yang juga merupakan advokat sutra,
- Issa Pressman model dan aktris asal Filipina yang kreatif.
Baca Juga: Levi's dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Rayakan Ulang Tahun Mickey Mouse ke 90 Tahun
#Travelling 501®
Untuk mencerminkan suara dan semangat Asia Tenggara, setiap visioner tersebut menunjukan gaya personal dan bakat mereka pada satu celana jeans Original 501®.
Celana ini akan melintasi lima negara dari satu visioner ke visioner lainnya sebelum berpuncak pada acara 501® Day di Thailand, dimana karya seni Traveling 501® tersebut akan dipamerkan ke publik.
“501® Original merupakan ikon sejati dari Levi's® yang telah ada selama hampir 150 tahun.
Celana ini adalah celana yang setidaknya ada di lemari semua orang, sekaligus menjadi kanvas kosong yang sempurna bagi masing-masing individu untuk dapat mengekspresikan dirinya, hal ini menjadi inspirasi di balik celana Traveling 501®.
Levi's® sendiri sudah sejak lama menjunjung tinggi nilai kreativitas dan orisinalitas, oleh sebab itu Levi's® begitu senang dan bangga untuk dapat berkolaborasi dengan 5 visioner Asia Tenggara yang semuanya merupakan figur bertalenta dan menginspirasi di negara masing-masing...”, ucap Herve Bullot, Marketing Director-East Asia Pacific.
Travelling 501® hasil kolaborasi 5 visioner Asia Tenggara ini dengan sempurna mencerminkan semangat 501® yang asli baik itu melalui lukisan, jahitan, koyakan hingga hiasan pernak-pernik, sentuhan warna pudar ala 80-an hingga robekan dan gaya gombrong ala tahun '90-an.
Travelling 501® ini dinilai mampu membuktikan bahwa setiap orang dapat mengekspresikan diri lebih leluasa. (*)
Baca Juga: Kolaborasi Levi's dengan Justin Timberlake Rilis Koleksi Fresh Leaves