Melalui Travelling 501®, Levi’s® Gaungkan Semangat dan Kreativitas Asia Tenggara dalam Perayaan Hari Jadi 501®

By Layla Ekrep, Jumat, 20 Mei 2022 | 14:25 WIB
Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event (Dok. Levi's® 501® Day)

Stylo Indonesia - Nampaknya, brand Levi's® adalah salah satu brand yang memiliki tempat spesial di hati para penggemar dan pengguna karena kualitas produknya.

Salah satu kategori produk Levi's® yang populer dan banyak dikoleksi oleh para pencinta jeans adalah celana jeans ikonik Levi’s® 501®.

5 Button Fly, desain kaki yang lurus, hingga Red Tab ikonik Levi’s® memang sudah menjadi bentuk mutlak dari celana Levi’s® 501® ini.

Di tahun 2023 kategori produk celana Levi’s® 501® akan merayakan ulang tahun ke-150.

Tiap tahunnya Levi’s® selalu menemukan hal-hal baru dari budaya dan tren terkini yang dapat diambil dan diaplikasikan untuk desain celana 501® yang asli.

Nah, perayaan 501® Day tahun ini, Levi’s® melihat kesempatan dan memanfaatkan kesukaan banyak orang akan gaya dan aksen era tahun 90-an dengan koleksi Levi's® 501® '90s Original.

Celana yang didesain lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.

Hal ini disampaikan pada acara Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2022 di Foya Jakarta, M Bloc Space.

Turut hadir dalam acara ini Hary Prasetyo (Country Manager PT Levi Strauss Indonesia), Adhita Idris (Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia), Diela Maharanie (Levi’s® Indonesia Visionary), dan Ben Sihombing (Levi’s® 501® Enthusiast). 

Baca Juga: Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans

#Kolaborasi dengan Visioner di Asia Tenggara

Pada kesempata ini, dalam menjalankan project Levi's® berkolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara.

Masing-masingnya mewujudkan semangat Original 501® melalui perspektif dan keunikan yang berbeda lagi menginspirasi.

Levi's® 501® Day Talk Show (Dok. Levi's® 501® Day)

Lima visioner untuk perayaan Levi’s® 501® tahun 2022 ini yaitu:

Diela Maharanie seniman dan ilustrator dari Indonesia,

Sheena Liam model dan seniman bordir dari Malaysia,

Yung Raja rapper dan penulis lagu dari Singapura,

Pearypie penata rias asal Thailand yang juga merupakan advokat sutra,

Issa Pressman model dan aktris asal Filipina yang kreatif. 

Baca Juga: Levi's dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Rayakan Ulang Tahun Mickey Mouse ke 90 Tahun

#Travelling 501®

Untuk mencerminkan suara dan semangat Asia Tenggara, setiap visioner tersebut menunjukan gaya personal dan bakat mereka pada satu celana jeans Original 501®.

Celana ini akan melintasi lima negara dari satu visioner ke visioner lainnya sebelum berpuncak pada acara 501® Day di Thailand, dimana karya seni Traveling 501® tersebut akan dipamerkan ke publik.

Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event (Dok. Levi's® 501® Day)

“501® Original merupakan ikon sejati dari Levi's® yang telah ada selama hampir 150 tahun.

Celana ini adalah celana yang setidaknya ada di lemari semua orang, sekaligus menjadi kanvas kosong yang sempurna bagi masing-masing individu untuk dapat mengekspresikan dirinya, hal ini menjadi inspirasi di balik celana Traveling 501®.

Levi's® sendiri sudah sejak lama menjunjung tinggi nilai kreativitas dan orisinalitas, oleh sebab itu Levi's® begitu senang dan bangga untuk dapat berkolaborasi dengan 5 visioner Asia Tenggara yang semuanya merupakan figur bertalenta dan menginspirasi di negara masing-masing...”, ucap Herve Bullot, Marketing Director-East Asia Pacific.

Travelling 501® hasil kolaborasi 5 visioner Asia Tenggara ini dengan sempurna mencerminkan semangat 501® yang asli baik itu melalui lukisan, jahitan, koyakan hingga hiasan pernak-pernik, sentuhan warna pudar ala 80-an hingga robekan dan gaya gombrong ala tahun '90-an.

Travelling 501® ini dinilai mampu membuktikan bahwa setiap orang dapat mengekspresikan diri lebih leluasa. (*)

Baca Juga: Kolaborasi Levi's dengan Justin Timberlake Rilis Koleksi Fresh Leaves