Melalui Travelling 501®, Levi’s® Gaungkan Semangat dan Kreativitas Asia Tenggara dalam Perayaan Hari Jadi 501®

By Layla Ekrep, Jumat, 20 Mei 2022 | 14:25 WIB
Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event (Dok. Levi's® 501® Day)

Stylo Indonesia - Nampaknya, brand Levi's® adalah salah satu brand yang memiliki tempat spesial di hati para penggemar dan pengguna karena kualitas produknya.

Salah satu kategori produk Levi's® yang populer dan banyak dikoleksi oleh para pencinta jeans adalah celana jeans ikonik Levi’s® 501®.

5 Button Fly, desain kaki yang lurus, hingga Red Tab ikonik Levi’s® memang sudah menjadi bentuk mutlak dari celana Levi’s® 501® ini.

Di tahun 2023 kategori produk celana Levi’s® 501® akan merayakan ulang tahun ke-150.

Tiap tahunnya Levi’s® selalu menemukan hal-hal baru dari budaya dan tren terkini yang dapat diambil dan diaplikasikan untuk desain celana 501® yang asli.

Nah, perayaan 501® Day tahun ini, Levi’s® melihat kesempatan dan memanfaatkan kesukaan banyak orang akan gaya dan aksen era tahun 90-an dengan koleksi Levi's® 501® '90s Original.

Celana yang didesain lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.

Hal ini disampaikan pada acara Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2022 di Foya Jakarta, M Bloc Space.

Turut hadir dalam acara ini Hary Prasetyo (Country Manager PT Levi Strauss Indonesia), Adhita Idris (Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia), Diela Maharanie (Levi’s® Indonesia Visionary), dan Ben Sihombing (Levi’s® 501® Enthusiast). 

Baca Juga: Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans

#Kolaborasi dengan Visioner di Asia Tenggara

Pada kesempata ini, dalam menjalankan project Levi's® berkolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara.