Stylo Indonesia - Nampaknya, brand Levi's® adalah salah satu brand yang memiliki tempat spesial di hati para penggemar dan pengguna karena kualitas produknya.
Salah satu kategori produk Levi's® yang populer dan banyak dikoleksi oleh para pencinta jeans adalah celana jeans ikonik Levi’s® 501®.
5 Button Fly, desain kaki yang lurus, hingga Red Tab ikonik Levi’s® memang sudah menjadi bentuk mutlak dari celana Levi’s® 501® ini.
Di tahun 2023 kategori produk celana Levi’s® 501® akan merayakan ulang tahun ke-150.
Tiap tahunnya Levi’s® selalu menemukan hal-hal baru dari budaya dan tren terkini yang dapat diambil dan diaplikasikan untuk desain celana 501® yang asli.
Nah, perayaan 501® Day tahun ini, Levi’s® melihat kesempatan dan memanfaatkan kesukaan banyak orang akan gaya dan aksen era tahun 90-an dengan koleksi Levi's® 501® '90s Original.
Celana yang didesain lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.
Hal ini disampaikan pada acara Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2022 di Foya Jakarta, M Bloc Space.
Turut hadir dalam acara ini Hary Prasetyo (Country Manager PT Levi Strauss Indonesia), Adhita Idris (Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia), Diela Maharanie (Levi’s® Indonesia Visionary), dan Ben Sihombing (Levi’s® 501® Enthusiast).
Baca Juga: Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans
#Kolaborasi dengan Visioner di Asia Tenggara
Pada kesempata ini, dalam menjalankan project Levi's® berkolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara.