Dukung UMKM Fashion Muslim Lokal, Tokopedia Kembali Hadirkan Ramadan in Style

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 10 April 2022 | 17:20 WIB
Dukung UMKM Fashion Muslim Lokal, Tokopedia Hadirkan Ramadan in Style (ZYTA DELIA, Wearing Klamby)

Stylo Indonesia - Tak bisa dipungkiri bahwa momen Ramadan menjadi kesempatan yang besar terutama bagi industri fashion lokal yang bergerak di bidang baju muslim.

“Produk fesyen muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis wanita dan baju koko pria menjadi beberapa produk paling diburu masyarakat Indonesia di Tokopedia menjelang Ramadan,” ujar AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah.

Tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan produk fashion muslim lokal jelang Lebaran mendorong Tokopedia untuk menghadirkan kampanye Ramadan in Style hingga 30 April 2022.

Dalam Ramadan in Style, Tokopedia kembalin berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis termasuk UMKM lokal.

Ramadan in Style menghadirkan berbagai pilihan produk dan beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat, seperti flash sale mulai dari Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai dengan 90%, hingga peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fashion lokal.

Ramadan in Style menghadirkan beragam pilihan produk fashion muslim lokal dari sederet pegiat usaha lokal.

Dua di antaranya adalah ZYTA DELIA dan Wearing Klamby yang mungkin sudah tak asing bagi Stylovers.

ZYTA DELIA adalah contoh UMKM lokal di Tokopedia yang didirikan oleh seorang perempuan pegiat usaha, Zyta Delia Rahmah.

Tak sekadar mengembangkan bisnis, bersama brand miliknya ini Zyta juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya dengan mempekerjakan mereka sebagai penjahit.

Baca Juga: Ramadan Cuan: 3 Rekomendasi Model Gamis Modern dengan Diskon Mulai dari 50 Persen di Tokopedia

“Momen Ramadan merupakan momen yang penting bagi pegiat usaha khususnya yang bergerak di bidang fesyen seperti kami. Saat Ramadan, transaksi kami mengalami peningkatan yang signifikan, khususnya setelah bergabung dengan Tokopedia,” ujar Founder ZYTA DELIA, Zyta Delia Rahmah.