Putri Balqis Nabila: Sukses Berkarier Sesuai Hobi Sebagai Fashion dan Travel Content Creator Setelah Berhasil Menghilangkan Rasa Insecure Karena Body Shaming #InspirasiCantik

By Livia, Sabtu, 9 April 2022 | 07:00 WIB
Putri Balqis Nabila: Sukses berkarier sesuai hobi sebagai fashion dan travel content creator setelah berhasil menghilangkan rasa insecure karena body shaming #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Whatever Happens Life Has To Go On.  

Quotes yang satu ini pastinya sering Stylovers lihat dan dengar, bukan?

Yuo, apapun yang terjadi, hidup terus berjalan dan kita harus menghadapinya.

Namun, terkadang masalah membuat seseorang ingin berhenti sejenak dari segala aktivitas yang dijalaninya dan merasa gagal.

Apalagi kalau bukan body shaming yang menjadi isu besar sejak dulu hingga saat ini.

Sering dianggap sebagai bahan pembicaraan atau candaan, nyatanya body shaming memberikan dampak yang sangat besar bagi hidup penyintasnya.

Mulai dari lupa kelebihannya, merasa tidak berharga akan eksistensi dirinya hingga tak sedikit putus asa dengan hidupnya.

Seperti yang dialami oleh Putri Balqis Nabila, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang merasakan dampak dalam hidupnya menjadi penyintas body shaming.

Punya bentuk tubuh plus size, membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Balqis ini merasa tidak percaya diri lantaran sering menerima perilaku body shaming.

Sadar berlarut dalam kesedihannya tidak membawa dampak apapun yang baik dalam hidupnya, Balqis pun bangkit dan belajar menerima dirinya seutuhnya.

Alhasil, perempuan cantik kelahiran 5 Oktober 1997 ini pun bisa fokus melakukan dan mengembangkan hobinya hingga menjadi jalan karier baginya.

Dari Balqis, Stylovers dapat belajar pentingnya mencintai diri sendiri demi mencapai definisi kebahagiaan dan kesuksesan hidup diri sendiri.