Stylo Indonesia - Stylovers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Skin Soul yang belakangan ini menjadi brand kecantikan yang banyak dibicarakan.
Di samping dipelopori oleh artis tanah air yang tengah naik daun; Amanda Manopo, nampaknya brand satu ini berhasil mencetak beberapa prestasi dan mengambil hati konsumen.
Ternyata dalam satu tahun perjalannya yang bertepatan pada tangga 31 Maret 2022, Skin Soul telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang kian dicintai masyarakat Indonesia.
Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul dalam momen perayaan 1 tahun Skin Soul mengatakan, "Selama setahun ini, Skin Soul tidak berhenti berinovasi agar terus menciptakan produk-produk yang mendukung wanita Indonesia khususnya, dalam merawat kulit mereka. Merupakan komitmen kami agar kedepannya Skin Soul dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat untuk merawat kesehatan kulit dan juga penampilan mereka".
Baca Juga: Review Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo, Sekali Pakai Hasil Terlihat!
Pada tahun 2021 yang lalu, Skin Soul mencetak prestasi dengan meraih penghargaan 5 besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021.
Hal ini jelas menjadi bukti nyata keberhasilan Skin Soul menjadi brand yang semakin dicintai masyarakat Indonesia.
Dalam setahun perjalanannya, Skin Soul kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan juga perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit perempuan Indonesia.
Adapun keunggulan yang membuat Skin Soul banyak digemari adalah setiap produk-produknya diperkaya dengan 1 kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide yang memiliki manfaat untuk menjaga dan mencerahkan kulit.
Angelica Manopo, Chief Marketing Officer of Skin Soul menuturkan, "Kami pun berterima kasih terhadap setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian bermakna bagi Skin Soul dalam satu tahun ini. Meskipun tahun lalu kami meluncurkan brand ini ditengah pandemi, namun kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan antusias masyarakat yang tinggi atas produk-produk kami".
Sebagai langkah strategi perusahaan dalam melakukan inovasi produk, Angelica pun menjelaskan bahwa di bulan suci Ramadhan Skin Soul akan menghadirkan produk minuman fiber pertamanya.
Produk ini menawarkan khasiat khasiat alami yaitu melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta memperbaiki metabolisme tubuh.
Dengan diluncurkan produk terbaru ini, akan menambah rangkaian produk terbaik Skin Soul di pasar produk perawatan tubuh di Indonesia.
#Logo Baru dan Dukungan Skin Soul untuk Perekonomian Indonesia
Bersamaan di momen perayaan ulang tahun yang pertama, Skin Soul memperkenalkan logo terbaru yang kedepannya akan digunakan.
Dengan penampilan logo terbaru Skin Soul yang lebih sederhana dan elegan, diharapkan Skin Soul dapat terus hadir menjadi brand yang menciptakan berbagai produk kecantikan untuk menciptakan kulit yang sehat agar tetap tampil percaya diri.
Amanda juga mengungkapkan, "Saat ini Indonesia telah memasuki masa dimana perekonomiannya sedang berkembang pasca pandemi, oleh sebab itu Skin Soul mendukung terus bangkitnya roda perekonomian di Indonesia dengan harapan dapat terus tetap menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat melalui perusahaan kami dan juga program kemitraan yang kami miliki.
Tak hanya itu, Skin Soul juga mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia, melalui konten produksi yang dibuat Skin Soul melalui kanal sosial media dan kampanye produk kami kedepannya", tutup Amanda.
Selamat telah mencapai 1 tahun perjalanan Skin Soul! Semoga kedepannya tetap membersamai proses perawatan diri masyarakat Indonesia dengan inovasi-inovasi hebat lainnya. (*)
Baca Juga: Skin Soul 24K Snail Gold Serum, Cantik Simpel dan Mudah dengan Skincare Beragam Manfaat