Merayakan 1 Tahun dalam Perjalanan Penuh Makna, Amanda Manopo Melalui Skin Soul Terus Berkomitmen menjadi Brand Kecantikan yang Digemari Masyarakat Indonesia

By Layla Ekrep, Senin, 4 April 2022 | 15:46 WIB
Amanda Manopo dan Angelica Manopo saat perayaan 1st Anniversary Skin Soul (Dok. Skin Soul)

Stylo Indonesia - Stylovers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Skin Soul yang belakangan ini menjadi brand kecantikan yang banyak dibicarakan.

Di samping dipelopori oleh artis tanah air yang tengah naik daun; Amanda Manopo, nampaknya brand satu ini berhasil mencetak beberapa prestasi dan mengambil hati konsumen.

Ternyata dalam satu tahun perjalannya yang bertepatan pada tangga 31 Maret 2022, Skin Soul telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang kian dicintai masyarakat Indonesia.

Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul dalam momen perayaan 1 tahun Skin Soul mengatakan, "Selama setahun ini, Skin Soul tidak berhenti berinovasi agar terus menciptakan produk-produk yang mendukung wanita Indonesia khususnya, dalam merawat kulit mereka. Merupakan komitmen kami agar kedepannya Skin Soul dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat untuk merawat kesehatan kulit dan juga penampilan mereka".

Baca Juga: Review Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo, Sekali Pakai Hasil Terlihat!

Pada tahun 2021 yang lalu, Skin Soul mencetak prestasi dengan meraih penghargaan 5 besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021.

Hal ini jelas menjadi bukti nyata keberhasilan Skin Soul menjadi brand yang semakin dicintai masyarakat Indonesia.

Dalam setahun perjalanannya, Skin Soul kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan juga perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit perempuan Indonesia.

Adapun keunggulan yang membuat Skin Soul banyak digemari adalah setiap produk-produknya diperkaya dengan 1 kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide yang memiliki manfaat untuk menjaga dan mencerahkan kulit.

Face Care Glass Skin Series+Face serum (Dok. Skin Soul)

Angelica Manopo, Chief Marketing Officer of Skin Soul menuturkan, "Kami pun berterima kasih terhadap setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian bermakna bagi Skin Soul dalam satu tahun ini. Meskipun tahun lalu kami meluncurkan brand ini ditengah pandemi, namun kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan antusias masyarakat yang tinggi atas produk-produk kami".