Wajah Cerah dan Bebas Noda Hitam dengan Rangkaian Skincare Mengandung Glycolic Acid

By Livia, Selasa, 22 Maret 2022 | 13:30 WIB
Wajah cerah dan bebas noda hitam dengan rangkaian skincare mengandung glycolic acid. (simplysona.com)

Stylo Indonesia - Wajah cerah dan bebas noda hitam menjadi dambaan setiap perempuan. 

Namun, tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari yang tinggi membuat perempuan Indonesia sering mengalami masalah kulit.

Mulai dari kulit kusam, warna kulit tidak merata, sampai munculnya noda hitam atau biasa disebut dengan dark spot.

Masalah-masalah ini menjadi hambatan perempuan Indonesia untuk memperoleh kulit wajah yang glowing, cerah dan bebas noda hitam. 

General Manager Consumer Product Division L’Oréal, Martin Crosnier menjelaskan pihaknya melihat dinamika pertumbuhan yang sangat pesat dalam kategori perawatan kulit di Indonesia, bahkan di tengah pandemi.

Pertumbuhan ini sangat ditunjang oleh akselerasi e-commerce dan perubahan permintaan konsumen akan formulasi yang lebih mutakhir, seperti serum dan sunscreen untuk mendapatkan wajah cerah dan bebas noda hitam. 

“Konsumen saat ini semakin kritis, mengerti betul permasalahan kulit yang mereka hadapi dan lebih cerdik mencari solusi untuk mencapai skin goal ideal,” ujar Martin dalam keterangannya, dikutip Selasa (15/3).

Brand General Manager L’Oréal Paris, Maria Adina menjelaskan tim peneliti L’Oréal telah mempelajari dimensi warna kulit selama lebih dari 35 tahun.

Mereka mengidentifikasi empat hal utama yang dapat mengurangi skin glow atau kecerahan kulit seiring waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan tekstur kulit kasar.

Baca Juga: L'Oreal Menggandeng Perdoski dan Universitas Indonesia dalam Memberikan Beasiswa Riset Seputar Rambut dan Kulit di Indonesia

Rangkaian skincare L’Oréal Paris Glycolic Bright. (dok.pribadi)