Rayakan 10 Tahun Berkarya, Desainer Monica Ivena Persembahkan Busana Wanita Multikarakter Bertema Resilience!

By Astria Putri Nurmaya, Minggu, 6 Maret 2022 | 22:40 WIB
Rayakan 10 Tahun Berkarya, Desainer Monica Ivena Persembahkan Busana Wanita Multikarakter Bertema Resilience! (Arwan Mauriattama)

Stylo Indonesia - Hari ini desainer Monica Ivena baru saja menggelar peragaan busana tahunan untuk merayakan sepuluh tahunnya berkarya sejak 2011, pada Minggu (06/03/22), Stylovers.

Desainer Monica Ivena menghadirkan 25 rancangan busana bertajuk Resilience yang akan dipamerkan melalui channel Youtube bridestory.

Busana yang dipertunjukkan dalam virtual show karya Monica Ivena ini merupakan koleksi gaun malam yang kaya akan detail memukau dalam eksplorasi siluet nan berani.

Mengambil tema Resilience, gaun malam rancangan desainer Monica Ivena ini merepresentasikan sebuah ketangguhan seorang perempuan berbalut elegansi dan kemewahan.

Siapa sangka ternyata Monica Ivena terinspirasi dari para wanita multikarakter di sekelilingnya yang berani dan tangguh saat pandemi mendera.

Menurutnya para perempuan ini memiliki hati besar, secerdik ular serta setulus merpati.

Membuat sosok perempuan ini menjadi pelindung orang sekitar bak malaikat penyelamat, dan semua inspirasi ini berhasil dituangkan Monica Ivena melalui karya terbarunya Resilience.

Biar nggak penasaran langsung kita lihat yuk Stylovers, koleksi Resilience karya desainer Monica Ivena!

Baca Juga: Pernah Pakai Tulang Belakang Anak untuk Barang Fashion, Arnold Putra Desainer Indonesia Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Organ Manusia

Bermula dari ide yang tertuang melalui goresan di atas kertas yang diwujudkan menjadi koleksi busana karakter kaya rupa sebagai sebuah persembahan yang menyuarakan jati diri Monica Ivena.

Garis desain Monica Ivena telah dikenal sarat ciri dengan detail unik penuh kejutan berona kemewahan beraroma keanggunan serta penuh keberanian.