Perankan Karakter Anak SMA, Harga Tas Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One Capai Puluhan Juta!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 28 Februari 2022 | 18:29 WIB
Perankan Karakter Anak SMA, Harga Tas Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One Capai Puluhan Juta! (Instagram/ TVN Drama)

Stylo Indonesia - Stylovers salah satu yang ikuti drama Twenty Five Twenty One yang diperankan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk?

Pasti makin jatuh hati dengan dua karakter yang diperankan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam drama Twenty Five Twenty One.

Seperti diketahui dalam drama Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do yang merupakan anak SMA serta altet Anggar dengan karakter energik.

Kepribadian Na Hee Do alias Kim Tae Ri yang ceria dalam drama Twenty Five Twenty One sukses bikin Baek Yi Jin yang diperankan Nam Joo Hyuk jatuh hati.

Selain karakternya yang mencuri perhatian, gaya fashion Na Hee Do juga menarik untuk diulas Stylovers.

Na Hee Do yang ceria kerap terlihat mengenakan busana kasual sedikit boyish namun tetap memperlihatkan sisi feminin sebagai perempuan.

Menarik perhatian, ternyata fashion item yang dikenakan Na Hee Do sebagai anak SMA bukan dari sembarang brand Stylovers.

Bahkan harga tas sekolah Na Hee Do diprediksi mencapai puluhan juta rupiah, yuk lihat modelnya!

Baca Juga: Jadi Gadis Miskin di Drama Snowdrop, Kim Hye Yoon Ternyata Kenakan Baju Mewah Kembar dengan Putri Diana, Intip Penampilan Keduanya!

Stylovers sudah tahu belum sih kalau usia Kim Tae Ri tahun ini sudah mencapai 31 tahun?

Meski begitu wajah awet muda Kim Tae Ri berhasil membuatnya mendapatkan peran anak sekolahan.