Jadi Gadis Miskin di Drama Snowdrop, Kim Hye Yoon Ternyata Kenakan Baju Mewah Kembar dengan Putri Diana, Intip Penampilan Keduanya!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 14 Februari 2022 | 17:46 WIB
Jadi Gadis Miskin di Drama Snowdrop, Kim Hye Yoon Ternyata Kenakan Baju Mewah Kembar dengan Putri Diana, Intip Penampilan Keduanya! (Instagram/ hye_yoon1110 dan Pinterest)

Stylo Indonesia - Drama Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In, Jisoo Blackpink hingga Kim Hye Yoon beberapa waktu lalu baru saja tamat Stylovers.

Meskipun begitu, karakter yang diperankan para pemain dalam drama Snowdrop sepertinya masih membekas di hati para penggemarnya salah satunya Kim Hye Yoon.

Dalam drama Snowdrop Kim Hye Yoon memerankan karakter Gye Bun Ok yang merupakan seorang operator di asrama Hosu yang berteman dengan Eun Young Ro (Jisoo Blackpink).

Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) dikisahkan sebagai wanita miskin yang tak bisa mengenyam bangku pendidikan seperti mahasiswi seusianya.

Bahkan di episode awal drama Snowdrop, Gye Bun Ok harus berpura-pura menjadi seorang mahasiswi demi bisa mengikuti acara kencan buta bersama mahasiswi lainnya.

Penampilan Gye Bun Ok saat mengikuti kencan buta ternyata mencuri perhatian, Stylovers.

Busana yang dikenakan Kim Hye Yoon saat memerankan Gye Bun Ok ternyata bukan sembarang baju, baju ini disebut kembar dengan milik mendiang Putri Diana.

Penasaran dengan busana yang dikenakan Kim Hye Yoon? Yuk langsung lihat penampilannya!

Baca Juga: 3 Restoran Korea Populer dengan Harga Murah, Serasa di Drakor!

Memerankan karakter Gye Bun Ok, mungkin membuat beberapa Stylovers kurang menyukai Kim Hye Yoon, karena karakternya yang licik, keras kepala, hingga ingin menang sendiri.

Namun sifat ini muncul karena kisah pilu Gye Bun Ok yang dituntut harus melindungi dirinya sendiri karena keadaan.