Tips Pilih Hadiah untuk Pasangan Sesuai Zodiak, Gak Perlu Bingung!

By Cerysa Nur Insani, Senin, 14 Februari 2022 | 16:15 WIB
Tips pilih hadiah untuk pasangan sesuai zodiak di Tokopedia. (Dok. Tokopedia)

Stylo Indonesia - Di hari kasih sayang ini, sudah tahu belum apa hadiah untuk pasangan yang cocok untuk kamu berikan, Stylovers?

Buat Stylovers yang masih bingung, kali ini Stylo Indonesia punya tips memilih hadiah untuk pasangan yang bisa kamu ikuti, nih.

Tips mencari hadiah untuk pasangan ini bisa kamu lakukan sesuai zodiak si dia lho, Stylovers.

Menjelang hari Valentine 14 Februari 2022 ini, tren membelikan berbagai barang yang cocok dijadikan hadiah untuk pasangan kembali meningkat.

Bahkan, Ekhel Chandra Wijaya selaku External Communications Senior Lead Tokopedia menyampaikan bahwa penjualan buket bunga hingga hampers bertemakan Valentine pun meningkat.

Biar enggak usah pakai bingung apalagi salah pilih hadiah, yuk langsung aja cek gimana tips memilih hadiah untuk pasangan sesuai zodiak mereka berikut ini!

Selain untuk pasangan, hadiah sesuai zodiak ini juga bisa kamu berikan untuk menggaet hati gebetan atau menyenangkan hati siapa saja orang tersayang di sekitarmu, Stylovers!

#1. Gemini & Sagitarius: Paling Up-to-Date!

Kedua zodiak ini, Gemini dan Sagitarius, dikenal sebagai zodiak yang rajin mengikuti perkembangan informasi terutama seputar teknologi.

Baca Juga: Dari Parfum Hingga Skincare, Ini Rekomendasi 4 Produk yang Cocok untuk Hadiah Valentine

Gak heran deh, kalau mereka yang berzodiak Gemini dan Sagitarius sering dijadikan pusat informasi di antara teman-temannya.