Stylo.ID - Batik Kultur by Dea Valencia bersama dengan Tokopedia hadirkan kampanye bertajuk Cerita di Balik Jahitan.
Cantik, muda dan menjadi pebisnis merupakan deskripsi yang cocok untuk menggambarkan seorang di balik terciptanya Batik Kultur yakni Dea Valencia.
Tentunya, kampanye Cerita di Balik Jahitan ini tercipta bukan tanpa sebab.
Baca Juga: Modis Pakai Batik Tabrak Motif, Mayangsari Jadi Sorotan Saat Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 951 Juta
Melainkan adanya orang-orang hebat yang menjadikan Batik Kultur sukses seperti sekarang ini.
Melalui Batik Kultur Dea Valencia memberdayakan para teman-teman difabel untuk bekerja ditempatnya menciptakan sebuah koleksi yang bisa dinikmati.
Meski bukan hal yang mudah, namun Dea Valencia menganggap semua orang berhak memiliki kesempatan untuk berkarya.
Baca Juga: Go Public, Naomi Zaskia dan Sule Hadiri Pernikahan Siti Badriah Curi Perhatian Pakai Batik Couple
Hingga kini, sekitar lebih dari 120 orang karyawan termasuk 50 orang pekerja difabel berada dibalik label Batik Kultur by Dea Valencia.
"Banyak orang yang meragukan kemampuan masyarakat difabel dalam bekerja, apalagi dalam menjahit. Namun, kami melihat bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya," tutur Dea Valencia saat ditemui di Tokpedia Tower, Jakarta, Selasa (07/08/2019).
KOMENTAR