Khairunia Yasyfa Husnayain: Percaya Diri Tampil Apa Adanya dengan Rambut Keriting Dimulai dari Menerima Diri Seutuhnya Jadi Kunci Sukses Berkarier Sebagai Content Creator dan Freelance Model #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 4 Februari 2022 | 20:00 WIB
Khairunia Yasyfa Husnayain: Percaya diri tampil apa adanya dengan rambut keriting dimulai dari menerima diri seutuhnya jadi kunci sukses berkarier sebagai content creator dan freelance model #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - The Greatest Success is Being Yourself.

Quotes di atas merupakan kalimat yang tepat menggambarkan kondisi banyak orang saat kini.

Tampil dan menjadi berbeda sering dipandang secara negatif  hingga membuat banyak orang takut menjadi diri sendiri.

Padahal, setiap orang pada dasarnya diciptakan dengan keunikan masing-masing yang membuat setiap individu spesial.

Salah satunya adalah standar kecantikan yang membuat perempuan harus tampil seragam sesuai stereotype apa definisi cantik yang sesungguhnya.

Alhasil, punya tampilan yang berbeda dari standar kecantikan membuat perempuan yang tidak sesuai inscure hingga menjadi korban beauty shaming.

Untungnya, banyak orang menyadari bahwa setiap perempuan terlahir dengan kecantikan dan keunikannya sendiri.

Seperti dialami oleh Khairunia Yasyfa Husnayain, narasumber #InspirasiCantik yang sempat menjadi penyintas beauty shaming saat remaja.

Tampil apa adanya dengan rambut keriting yang menjadi ciri khas penampilannya membuat perempuan yang akrab dipanggil kania mendapatkan perilaku beauty shaming dari orang terdekatnya.

Hingga di suatu titik, Kania menyadari untuk bahagia dan sukses dalam hidupnya harus dimulai dari menerima dan  menjadi diri sendiri apa adanya.

Setelah menemukan rasa percaya diri tampil dengan kecantikan dan keunikan yang dimilikinya, ia berhasil membuka jalan kariernya sendiri sebagai content creator dan freelance model.

Dari perempuan cantik kelahiran 5 September 2000, Stylovers bisa belajar percaya diri dengan kecantikan dan keunikan yang dimiliki, kita bisa lebih fokus mengembangkan potensi diri dan  menunjukan versi terbaik diri kita secara optimal.