Berani Seks Menyimpang, Reza Artamevia Beberkan Hal Ini di Padepokan Suami Sirinya, bak Jilat Ludah Sendiri, Ini Pengakuannya

By Stylo Indonesia, Kamis, 3 Februari 2022 | 15:27 WIB
Reza Artamevia. (Grid.ID / Rissa Indrasty)

Stylo Indonesia - Artis Reza Artamevia pernah terlibat kisa asmara dengan suami sirinya setelah bercerai dari Adjie Massaid.

Reza Artamevia pernah tertangkap rekaman video marah kepada wartawan yang menanyakan perihal pemberitaan guru spritualnya tersebut.

Dalam video tersebut tampak wajah Reza yang tak ramah bahkan ia sempat memarahi pewarta yang menanyakan pemberitaan mengenai guru yang juga disebut sebagai suami sirinya.

Bahkan dalam video tersebut ia sampai mengangkat tangannya menyuruh untuk para wartawan berhenti bertanya padanya.

Pemberitaan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti memang sempat panas dibicarakan lantaran hubungan dan skandal yang terjadi di antara mereka.

Bahkan Gatot pernah menyeret nama Reza Artamevia saat penggerebekan dipadepokan miliknya tersebar.

Dalam penggrebekan tersebut Gatot Brajamusti blak-blakan mengaku melakukan ritual seks menyimpang dengan pengikutnya di padepokan.

Pengakuan dari Aa Gatot ini diperkuat oleh Reza Artamevia yang mengaku pernah mengintip aktivitas seks itu.

Baca Juga: Pelakor di Layangan Putus Berpose Seksi Belahan Dada dan Paha Terekspos, Ini Potret Mesra Anya Geraldine Bersama Reza Rahadian

 

Kasus ini diusut polisi setelah menerima pengaduan dari CTP, perempuan yang mengaku diperkosa Aa Gatot saat dirinya berusia 16 tahun.

CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot.