Atika Tirtadinata: Sukses Jadi Fashionpreneur Membangun Brand Fashion Big Size yang Berawal dari Mengenal Diri Sendiri Seutuhnya dan Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh Plus Size #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 28 Januari 2022 | 19:00 WIB
Atika Tirtadinata: Sukses jadi fashionpreneur membangun brand fashion big size yang berawal dari mengenal diri sendiri seutuhnya dan percaya diri dengan bentuk tubuh plus size #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Mengenal diri sendiri adalah awal dari semua kebijaksanaan.

Quotes di atas adalah kalimat yang tepat menggambarkan kondisi banyak orang saat kini.

Mengenali diri sendiri seutuhnya membuat kita dapat menjalani hidup dengan bijaksana dan dewasa.

Selain itu, mengenali diri sendiri seutuhnya dapat memprioritaskan apa yang penting dan tidak dalam hidup kita.

Pemikiran dan perasaan yang negatif mengenai diri sendiri pun dapat berkurang bahkan menghilang dengan mengenali diri sendiri.

Tak sampai di situ, dengan mengenali diri sendiri pula kita bisa mencintai diri sendiri sehingga bisa fokus mengembangkan potensi diri secara optimal.

Itulah yang dialami dan dirasakan oleh Atika Tirtadinata, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Dengan mengenal dirinya sendiri, perempuan cantik yang akrab dipanggil Atika ini bisa fokus dan sukses mewujudkan impiannya.

Rasa insecure dengan bentuk tubuh plus size yang dulu menghantui Atika pun hilang setelah dirinya mengenal diri sendiri seutuhnya.

Belajar dari pengalamannya, diungkapkan Atika rasa insecure ada karena tidak mengenali diri sendiri dengan baik.

Setelah mengenal diri sendiri dengan menerima kelebihan dan kekurangan diri seutuhnya, barulah Atika bisa fokus mengembangkan potensi dirinya dan tidak merasa insecure lagi.

Dari perempuan cantik yang berprofesi sebagai freelance graphic designer juga ini, Stylovers dapat belajar untuk menjadi sukses dimulai dari mengenal diri sendiri.