Jurnal Pejuang Jerawat Tsanny Callista: Sulit Menemukan Cara Hilangkan Jerawat hingga Temukan 1 Jenis Skincare Ini!

By Rina Suhandi, Kamis, 27 Januari 2022 | 11:56 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Tsanny Callista: Sulit Menemukan Cara Hilangkan Jerawat hingga Temukan 1 Jenis Skincare Ini! (Dok. Pribadi Tsanny Callista)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-43 datang dari Tsanny Callista yang sulit menemukan cara hilangkan jerawat hingga temukan 1 jenis skincare.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Tsanny Callista yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Tsanny Callista mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Dulu pertama kali coba pake skincare dari jaman SD tapi ternyata kulitku belum kuat. Hal itu yang menyebabkan jerawat mudah muncul dan karena enggak ngerti apa-apa jadi aku hanya bisa mendiamkan aja.

Wajah Tsanny Callista Saat Berjerawat (Dok. Pribadi Tsanny Callista)

Nah, semenjak kuliah aku baru mulai memperhatikan kondisi kulitku khususnya masalah jerawat ini.

Awalnya sudah coba-coba ke dokter kecantikan tapi ketergantungan jadi akhirnya aku berhenti.

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Neneng Mar'atul Fadhilah: Punya Masalah Kulit Sejak SD Hingga Akhirnya Perbaiki Skincare dan Lifestyle

Enggak sampai di situ, jerawat di kulitku malah semakin parah karena ketergantungan tersebut.

Setelah itu, akhirnya aku memutuskan untuk coba membeli obat jerawat di drugstore. Awalnya sih banyak yang enggak cocok karena produk yang aku beli berasal dari brand berbeda dan ingredients yang berbeda pula (misalnya facial wash aku menggunakan Garnier, lalu night cream aku menggunakan dari brand Wardah).

Tapi saat ini, Alhamdulillah, wajahku mulai membaik setelah ada teman yang merekomendasikanku untuk menggunakan 1 jenis skincare saja yakni Avoskin Refining Series dan benar saja, jerawat dan bekas jerawat di kulitku perlahan menghilang! Senang, deh!

Wajah Tsanny Callista Saat Ini (Dok. Pribadi Tsanny Callista)