3 Rekomendasi Coffee Shop yang Wajib Kamu Kunjungi di Jalan Braga Bandung!

By Rina Suhandi, Senin, 17 Januari 2022 | 16:45 WIB
3 Rekomendasi Coffee Shop yang Wajib Kamu Kunjungi di Jalan Braga Bandung! (instagram.com/jurnalrisa.coffee dan instagram.com/umbira.id)

Stylo Indonesia - Suka jalan-jalan ke Bandung? 3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung ini bisa jadi referensimu.

Pasalnya, 3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung yang akan dibagikan Stylo Indonesia ini punya interior yang aesthetic dan nyaman untuk nongki, nih!

Di 3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung ini, kamu juga dapat menemukan menu kopi dan makanan yang nyaman di mulut dan juga kantong.

3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung ini seakan menjadi ikon dari Jalan Braga itu sendiri.

Enggak hanya warga Bandung, para turis dari luar Bandung wajib banget, sih, datang ke 3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung ini.

Penasaran apa saja 3 rekomendasi coffee shop yang wajib kamu kunjungi di Jalan Braga Bandung ala Stylo Indonesia tersebut? Simak ulasannya, yuk!

1. 3 Rekomendasi Coffee Shop yang Wajib Kamu Kunjungi di Jalan Braga Bandung! - Jurnal Risa Coffee

3 Rekomendasi Coffee Shop yang Wajib Kamu Kunjungi di Jalan Braga Bandung! - Jurnal Risa Coffee (instagram.com/jurnalrisa.coffee)

Baca Juga: Adem Banget! 3 Rekomendasi Coffee Shop Bernuansa Alam di Bogor, Wajib Mampir!

Pertama ada Jurnal Risa Coffee. Coffee shop milik salah satu Youtuber ternama yakni Risa Saraswati ini sudah punya 3 cabang di Bandung, dan salah satunya berada di Jalan Braga.

Coffee shop berkonsep retro dengan sedikit nuansa horror karena branding dari Jurnal Risa itu sendiri tak pernah sepi pengunjung. Selain interiornya yang aesthetic dan cocok untuk berfoto, situasi di coffee shop ini juga cozy untuk bercengkrama bersama teman, keluarga, maupun pasangan.