StyloBebs Smart Discussion: Serunya Styling Class bersama Zalora, Belajar Mix and Match ala Artis Korea!

By Rina Suhandi, Selasa, 11 Januari 2022 | 17:40 WIB
StyloBebs Smart Discussion: Serunya Styling Class bersama Zalora, Belajar Mix and Match ala Artis Korea! (instagram.com/stylo.indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia kembali gelar acara rutinnya yakni StyloBebs Smart Discussion yakni Styling Class bersama Zalora pada Minggu (9/1/2022).

Gelar StyloBebs Smart Discussion yakni Styling Class bersama Zalora, Stylo Indonesia bekerjasama dengan Zalora untuk membagikan tips mix and match ala artis Korea, nih!

StyloBebs Smart Discussion: Styling Class bersama Zalora ini diadakan karena tingginya minat dan antusias perempuan Indonesia khususnya perempuan millenial dalam K-Fashion.

Pada Styling Class kali ini, terdapat speaker kece yakni SZ Balqis yang merupakan seorang fashion stylist di Zalora.

Ia juga memiliki banyak pengalaman di bidang fashion sebelumnya seperti menjadi fashion stylist di Bandung TV, Gadis Magazine, dan Trans 7, lalu menjadi assistant fashion designer Dian Pelangi.

Sesi Pembukaan StyloBebs Smart Discussion (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Styling Class kali ini berlangsung online melalui zoom meeting dan diawali dengan pembukaan dari host yakni Rina Stylo yang menjelaskan aturan serta penjelasan acara, Rina Stylo juga menyebutkan bahwa nantinya akan ada 3 peserta terbaik dari kelas ini yang akan memenangkan voucher treatment di A-One Clinic atau beauty hampers dari Stylo Indonesia.

Kelas kali ini dihadiri oleh 23 peserta yang berasal dari StyloBebs Ambassador Batch 1 hingga Batch 3 yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: StyloBebs Smart Discussion: Foto OOTD Komersial ala Influencer, Stylo Indonesia Gandeng ESMOD Jakarta Bagikan Tips dan Triknya!

Sebelum acara dimulai, para peserta berfoto bersama dengan dresscode 'black with accessories'.

Sesi Foto Bersama Para Peserta yang Hadir (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)