StyloBebs Smart Discussion: Foto OOTD Komersial ala Influencer, Stylo Indonesia Gandeng ESMOD Jakarta Bagikan Tips dan Triknya!

By Rina Suhandi, Senin, 22 November 2021 | 13:29 WIB
StyloBebs Smart Discussion: Foto OOTD Komersial ala Influencer, Stylo Indonesia Gandeng ESMOD Jakarta Bagikan Tips dan Triknya! (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Kembali gelar StyloBebs Smart Discussion, kali ini Stylo Indonesia gandeng ESMOD Jakarta untuk bahas foto OOTD komersial ala influencer.

Foto komersial ala influencer, Stylo Indonesia gandeng ESMOD Jakarta untuk bagikan tips dan triknya pada StyloBes Smart Discussion, Sabtu (20/11/2021).

Pada StyloBebs Smart Discussion yang membahas foto OOTD komersial ala influencer kali ini, Stylo Indonesia mengundang pembicara kece, seorang fashionpreneur, fashion stylist, influencer, sekaligus alumni ESMOD Jakarta, Aquina Detara.

Baca Juga: Bahas Tips Foto OOTD Komersial dan Kekinian dari Ahlinya, Yuk Intip Keseruan StyloBebs Smart Discussion Bersama ESMOD Jakarta!

Berlangsung selama 1,5 jam yakni dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB, acara ini dipandu oleh Rina Stylo selaku Community Relations Officer, Stylo Indonesia.

Sebelum dimulai, host memperkenalkan diri dan juga Stylo Indonesia kepada para peserta yang hadir.

Para peserta yang hadir kali ini merupakan StyloBebs dari Batch 1, 2, dan 3.

Selain itu, host juga menyampaikan tujuan dari diadakannya kelas foto OOTD kali ini yakni sebagai modal dan pembelajaran bagi teman-teman StyloBebs Ambassador selaku micro maupun nano influencer dalam membagikan konten dan membangun personal branding lewat foto-foto yang diunggah di media sosial khususnya Instagram.

Sesi Foto Bersama (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Sebelum pemaparan materi dan berlanjut perkenalan dengan pembicara, para peserta berikut tim Stylo Indonesia yang hadir melakukan foto bersama dengan dresscode senada.

Baca Juga: Kembali Gelar StyloBebs Smart Discussion, Stylo Indonesia Gaet ESMOD Jakarta untuk Bahas Tuntas Seputar Fashion Business!