Bahas Tips Foto OOTD Komersial dan Kekinian dari Ahlinya, Yuk Intip Keseruan StyloBebs Smart Discussion Bersama ESMOD Jakarta!

By Rina Suhandi, Rabu, 30 Juni 2021 | 16:45 WIB
Bahas Tips Foto OOTD Komersial dan Kekinian dari Ahlinya, Yuk Intip Keseruan StyloBebs Smart Discussion Bersama ESMOD Jakarta! (instagram.com/stylo.indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia kembali mengadakan StyloBebs Smart Discussion dengan topik "Tips Foto OOTD Komersial yang Kekinian ala Profesional" bersama ESMOD Jakarta.

Foto OOTD memang dianggap mudah karena bisa dilakukan oleh siapapun.

Namun, ternyata foto OOTD kekinian yang komersial dapat dibilang suatu hal yang memerlukan strategi!

Maka dari itu, perlu tips dari ahlinya agar foto OOTD yang diambil bisa bernilai komersial. Seperti halnya topik StyloBebs Smart Discussion kali ini!

Baca Juga: Kembali Gelar StyloBebs Smart Discussion, Stylo Indonesia Gaet ESMOD Jakarta untuk Bahas Tuntas Seputar Fashion Business!

StyloBebs Smart Discussion yang diadakan pada Sabtu, 26 Juni 2021 ini dapat dibilang cukup spesial karena selain dihadiri oleh para finalis StyloBebs Batch 1 dan Batch 2, juga turut mengundang 10 orang anggota Stylovers Community.

Selain itu, kelas kali ini juga didukung oleh Fanbo Cosmetics yang memberikan banyak produk kecantikan untuk beberapa peserta beruntung di kelas ini.

Narasumber kelas StyloBebs kali ini adalah seorang fashion designer muda berbakat yang merupakan alumni dari ESMOD Jakarta yakni Mabel Nathania.

Tidak hanya tips foto OOTD, tips edit foto, foto katalog small business juga ikut dibahas pada kelas kali ini.

Baca Juga: StyloBebs Smart Discussion: Serunya Belajar Public Speaking Bersama News Anchor Terkenal Riko Anggara!