Tips OOTD Tampil Modis untuk Perempuan Plus Size dari Dya Loretta, Bikin Pede dan Kece!

By Livia, Rabu, 29 Desember 2021 | 18:15 WIB
Tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size dari Dya Loretta, bikin pede dan kece! (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size selalu menjadi salah satu topik yang dicari Stylovers dan Fashion Enthusiast. 

Bikin pede dan kece saat beraktivitas, nggak heran tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size semakin dicari. 

Selain bikin pede dan kece, adanya tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size membantu Stylovers menemukan gaya fashion yang menjadi ciri khas penampilanmu. 

Melalui wawancara eksklusif bersama Dya Loretta, perempuan multitalenta yang berkarier di berbagai bidang ini akan membagikan tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size yang bisa membantu Stylovers pede dan kece.

Penasaran dengan tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size bikin pede dan kece?

Yuk, simak tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size bikin pede dan kece dari Dya Loretta. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Insecure dan Percaya Diri Sebagai Perempuan Plus Size, Cari Tahu Yuk!

Dya Loretta. (dok.pribadi)

Berkarier sebagai dosen, entrepreneur, penulis, influencer dan socialpreneur enthusiast, Dya Loretta bersama Stylo membagikan tips OOTD tampil modis untuk perempuan plus size bikin pede dan kece. 

Menurut Dya Loretta, hal pertama yang harus diperhatikan dan dilakukan adalah tampil dengan OOTD yang sesuai dengan kepribadian diri. 

"Contohnya, saya suka pakai kalung karena suka mengenakan baju tanpa motif dan jam sporty karena saya orang yang aktif dan produktif. Saya juga suka pakai sepatu boots atau sneakers dan menghindari heels karena dapat menggangu keseimbangan tubuh," tuturnya.