Cara Mengatasi Insecure dan Percaya Diri Sebagai Perempuan Plus Size, Cari Tahu Yuk!

By Livia, Selasa, 28 Desember 2021 | 17:40 WIB
Cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size, cari tahu yuk! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Bagaimana cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size? Cari tahu yuk!

Bikin nggak nyaman dan menggangu aktivitas, cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size selalu menjadi topik yang ditunggu. 

Adanya pembahasan cara mengatasi rasa insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size membantu menjawab masalah Stylovers.

Melalui wawancara eksklusif bersama Dya Loretta, Perempuan multitalenta yang berkarier di berbagai bidang ini akan membagikan cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size. 

Cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size pastinya sudah bikin Stylovers penasaran, bukan?

Yuk, simak cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size dari Dya Loretta. 

Baca Juga: Tips Memilih Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Size dari Tania Inggita, Nyaman dan Stylish!

Dya Loretta. (dok.pribadi)

Berkarier sebagai dosen, entrepreneur, penulis, influencer dan socialpreneur enthusiast, Dya Loretta bersama Stylo membagikan tips cara mengatasi insecure dan percaya diri sebagai perempuan plus size. 

Mengerti perempuan big size selalu dipandang berbeda dari standar kecantikan yang melekat pada masyarakat, Dya Loretta menjelaskan cara mengatasi hal tersebut. 

"Sesuatu yang berbeda akan mendapatkan perhatian lebih, apakah pujian atau komentar negatif. Jika kita merasa berbeda, maka kita harus punya cara pandang yang berbeda juga, misalnya punya tubuh plus size harus punya cara pandang yang "plus size" juga," tuturnya.