START Women in Tech 2021 Digelar Tokopedia Academy untuk Tingkatkan Perempuan Indonesia dalam Berkarya di Industri Teknologi

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:00 WIB
START Women in Tech 2021 Digelar Tokopedia Academy untuk Tingkatkan Perempuan Indonesia dalam Berkarya di Industri Teknologi (dok. Tokopedia)

 

Stylo Indonesia - Tokopedia melalui Tokopedia Academy baru saja sukses menggelar acara START Women in Tech 2021 untuk yang kedua kalinya.

Sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia berkomitmen dalam menciptakan peluang bagi siapa pun yang ingin mewujudkan mimpinya, termasuk bagi seluruh talenta digital di Indonesia untuk terus dapat memiliki ruang berkembang dan berkarya.

Salah satu upaya untuk mendorong hal tersebut adalah dengan menghadirkan wadah yang dapat menjadi sarana bagi seluruh pegiat teknologi agar memiliki akses untuk belajar, bertukar pikiran, hingga mendapatkan wawasan serta inspirasi dari para pakar di bidangnya.

Baca Juga: Batik Kultur by Dea Valencia Bersama Tokopedia Luncurkan Kampanye Cerita di Balik Jahitan

Lewat START Women in Tech yang diadakan pada tanggal 27 November 2021 lalu, Tokopedia menghadirkan konferensi bertajuk “Empower Women, Revolutionize Technology Together” dengan harapan untuk mengajak lebih banyak lagi pegiat teknologi, khususnya perempuan, agar dapat mengambil peran untuk berkontribusi dan mendorong inklusivitas di industri yang akan selalu berkembang ini.

Diadakan secara virtual dan ditonton oleh lebih dari 97 ribu kali, simak apa saja keseruan dari acara START Women in Tech 2021!