Sambut Harbolnas, Lazada 12.12 Grand Year End Sale Bagi Hadiah Voucher Hingga Rumah Senilai 1,5 Miliar

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 10 Desember 2021 | 13:40 WIB
Lazada 12.12 Grand Year End Sale (Dok. Fabulo PR)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya enggak lupa kan kalau setiap tanggal 12 Desember adalah peringatan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas?

Menjelang Harbolnas, pastinya ada berbagai penawaran menarik dan meriah yang ditawarkan oleh e-commerce bagi penggunanya yang berbelanja selama periode Harbolnas.

Salah satunya adalah Lazada Indonesia, salah satu e-commerce pelopor Harbolnas yang punya banyak kejutan untuk konsumen Indonesia di penghujung tahun 2021 ini.

Untuk merayakan Harbolnas tahun ini, Lazada mengadakan Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang menawarkan berbagai promo dan bonus dadakan hingga 1,2 juta dan Lazada 12.12 Grand Show yang akan menampilkan hiburan dengan gameshow dan penampilan dari sederet artis ternama Indonesia.

Baca Juga: Lazada Exclusive Gathering, Tebarkan Racun Harbolnas Lazada 12.12 Penutup 2021 dengan Bonus Dadakan Mencapai 1,2 Juta

Juga ada berbagai kesempatan bagi Stylovers untuk memenangkan berbagai hadiah dan jutaan voucher lewat rangkaian promosi selama periode menjelang Harbolnas tahun ini.

Bahkan, tahun ini Lazada juga menjadi e-commerce pertama dan satu-satunya yang memberikan hadiah berupa satu unit rumah senilai 1,5 miliar rupiah kepada konsumen dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021, lho!

Seru banget, kan? Penasaran apa saja hadiah yang bisa Stylovers menangkan selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale kali ini? Yuk, simak berikut ini!