BERITA TERPOPULER: dari Inul Daratista Ikut Kebaktian hingga Dandanan Sederhana Mayang Yudittia Pemeran Michi Ikatan Cinta

By Novita Ibnati Awalia, Minggu, 5 Desember 2021 | 09:00 WIB
BERITA TERPOPULER: dari Inul Daratista Ikut Kebaktian hingga Dandanan Sederhana Mayang Yudittia Pemeran Michi Ikatan Cinta (Instagram.com/inul.d, puputnastitidevi, judits29)

 

Stylo Indonesia - Berita mengenai kabar para figur publik memang selalu berhasil menjadi sorotan netizen.

Berita terpopuler kali ini datang dari dua orang figur publik yang sukses menjadi sorotan.

Kali ini berita yang berhasil mencuri perhatian adalah dari Inul Daratista, Puput Nastiti Devi, dan Mayang Yudittia.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Han So Hee Sulap Perhiasan Mainan Bak Berlian Sungguhan, Netizen Pusing: Orang Cantik Mah Beda!

Stylo Indonesia akan meringkas secara lengkap tiga berita terpopuler yang sukses mencuri perhatian kali ini.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya Stylovers, ini dia ringkasan paling lengkap dari berita terpopuler yang perlu kamu baca!

1. BERITA TERPOPULER: Ikut Kebaktian Mendiang Ibu Mertua, Foto Inul Daratista jadi Sorotan, Terungkap Adam Suseno dulunya Mualaf Karena Hal Ini

Kabar duka tersiar dari pedangdut kondang Inul Daratista tengah berduka.

Inul mengunggah foto kebaktian ibunda suaminya, Adam Suseno yang meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021). Sebelumnya, Inul sempat mengungkap fakta mengejutkan dalam rumah tangganya.

Ibunda Adam Suseno yang bernama Yuliani meninggal dunia dengan tenang. Sebelumnya, ibu mertua Inul Daratista itu dikabarkan jatuh sakit. Pada Imlek lalu yang jatuh di bulan Februari, Inul sempat mengungkapkan bahwa dia tak bisa pulang kampung untuk menjenguk ibu mertuanya.

Inul menyebutkan alasan dirinya gagal melihat kondisi ibunda Adam Suseno yang sakit itu. Pedangdut yang pernah berkonflik dengan Rhoma Irama ini menyatakan sempat terpapar Covid-19.

Baca Selengkapnya>>>