Ikut Kebaktian Mendiang Ibu Mertua, Foto Inul Daratista jadi Sorotan, Terungkap Adam Suseno dulunya Mualaf Karena Hal Ini

By Stylo Indonesia, Jumat, 3 Desember 2021 | 19:05 WIB
Inul Daratista mengunggah foto kebaktian mendiang ibunda Adam Suseno. Fakta dalam rumah tangga Inul akhirnya terungkap. (Instagram)

Stylo Indonesia - Kabar duka tersiar dari pedangdut kondang Inul Daratista tengah berduka.

Inul mengunggah foto kebaktian ibunda suaminya, Adam Suseno yang meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021). Sebelumnya, Inul sempat mengungkap fakta mengejutkan dalam rumah tangganya.

Ibunda Adam Suseno yang bernama Yuliani meninggal dunia dengan tenang. Sebelumnya, ibu mertua Inul Daratista itu dikabarkan jatuh sakit. Pada Imlek lalu yang jatuh di bulan Februari, Inul sempat mengungkapkan bahwa dia tak bisa pulang kampung untuk menjenguk ibu mertuanya.

Inul menyebutkan alasan dirinya gagal melihat kondisi ibunda Adam Suseno yang sakit itu. Pedangdut yang pernah berkonflik dengan Rhoma Irama ini menyatakan sempat terpapar Covid-19. Itu sebabnya, Inul mengurungkan niatnya balik kampung demi sang ibu mertua.

 Baca Juga: Ikut Campur Cinta Anak Jokowi, Inul Daratista Singgung Penampilan Nadya Arifta: Wajah Ayu Itu Muncul dari Hati yang Bersih, Bukan Palsu

Takdir Tuhan sudah menggariskan. Ibunda Adam Suseno tutup usia. Inul pun sudah mengikhlaskan kepergian ibu mertua untuk selama-lamanya. Dia menebarkan doa terbaik bagi sosok yang begitu dia sayangi.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul dalam postingan story-nya. Dalam unggahan Instagram Story itu, Inul membagikan sejumlah foto yang menunjukkan jenazah ibu mertua yang sudah didandani di dalam peti jenazah.