Evi Uliana Martina Sitorus: Tegar Hadapi Bullying karena Warna Kulit Sejak Kecil, Kini Bahagia Berkarier di Dunia Seni Tari yang Berawal dari Hobi #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 3 Desember 2021 | 13:05 WIB
Evi Uliana Martina Sitorus: Tegar hadapi bullying karena warna kulit sejak kecil, kini bahagia berkarier di dunia seni tari yang berawal dari hobi #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Semua orang ingin hidup sukses dan bahagia.

Bak ada banyak jalan menuju Roma, tersedia banyak pilihan juga untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Namun, setiap orang memiliki arti hidup sukses dan bahagia yang berbeda-beda pastinya.

Ada banyak definisi hidup sukses dan bahagia tentunya, sukses berkarier sesuai hobi salah satunya.

Seperti yang kita ketahui, sukses berkarier sesuai hobi adalah salah satu definisi hidup sukses dan bahagia bagi banyak orang.

Berkarier sesuai hobi membuat kita ingin memberikan yang terbaik dan memandang pekerjaan sebagai peluang sekaligus tantangan untuk lebih sukses.

Itulah yang dialami oleh Evi Uliana Martina Sitorus, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang sukses berkarier di dunia seni tari sesuai dengan hobinya.

Pastinya ada kisah di balik kesuksesan perempuan cantik yang akrab dipanggil Evi ini bisa berkarier di dunia seni tari.

Berawal dari bangkit dari rasa sedih dan kehilangan rasa percaya diri lantaran perilaku bullying yang diterimanya karena warna kulit, Evi menemukan passion hidupnya.

Dari perempuan cantik kelahiran 07 Maret 1997 ini, Stylovers dapat belajar pentingnya mencintai diri sendiri untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup.

Selain itu, Stylovers dapat belajar dari Evi mengatasi perilaku bullying yang diterimanya karena warna kulit sejak kecil.

Yuk, simak kisah inspiratif Evi Uliana Martina Sitorus, narasumber #InspirasiCantik kali ini.