Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Sederet Influencer dan Publik Figur jadi Kiblat Tren Bagi Perempuan untuk Belanja Busana di E-commerce

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 29 November 2021 | 15:15 WIB
Dian Pelangi, Rachel Vennya, Tasya Farasya, Zaskia Sungkar (Instagram)

Stylo Indonesia - Stylo Fashion Shopping Landscape Survey kembali hadir untuk tren tahun 2022.

Sejak 2019 lalu, Stylo Fashion Shopphing Landscape Survey ini telah dilakukan oleh Stylo Indonesia utuk perempuan Tanah Air.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ridho Nugroho selaku Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

Baca Juga: Usai Akhiri Status Janda, Dian Pelangi Tampil Makin Cantik Modis Saat Bulan Madu ke Bali dengan Sang Suami

"Alasan saya dan Stylo Indonesia mengadakan Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022 adalah sebagai kelanjutan dari dukungan Stylo Indonesia untuk membantu para fashion enthusiast serta para brand fashion dan marketplace dalam mendapatkan informasi mengenai preferensi sekaligus intensi masyarakat atau konsumen dalam hal berbelanja barang fashion di sepanjang tahun 2021 ini serta untuk tahun 2022 nanti," katanya.

Terdapat beberapa pertanyaan dan fokus utama yang disurvey oleh Stylo Indonesia dalam Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022.