Michelle: Sukses Jadi Model Plus Size dengan Percaya Diri Setelah Berhasil Melawan Rasa Insecure Diri Sendiri karena Bentuk Tubuh #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 26 November 2021 | 18:05 WIB
Michelle: Sukses jadi model plus size dengan percaya diri setelah berhasil melawan rasa insecure diri sendiri karena bentuk tubuh #InspirasiCantik. (dok pribadi)

Stylo Indonesia - Setiap orang memiliki kunci kesuksesan masing-masing.

Percaya diri adalah salah satu kunci kesuksesan.

Terlihat mudah dilakukan, nyatanya percaya diri adalah salah satu hal yang rumit bagi banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, rasa insecure biasanya datang dari perkataan dan orang lain.

Namun tak jarang, perasaan negatif tersebut adalah hal yang tercipta dari pikiran sendiri.

Alhasil, rasa insecure tersebut membuat kita fokus dengan kekurangan dan melupakan kelebihan yang dimiliki.

Seperti yang dialami oleh Michelle, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang merasa insecure dengan diri sendiri karena memiliki bentuk tubuh plus size.

Tak ingin merasa insecure secara terus-menerus, perempuan cantik yang akrab dipanggil Chelle ini berusaha menemukan rasa percaya dirinya.

Bermula dari mencintai diri sendiri seutuhnya dengan menerima bentuk tubuhnya yang plus size, siapa sangka model plus size menjadi jalan kariernya.

Dari perempuan cantik kelahiran 22 Maret 1995 ini, Stylovers dapat belajar untuk menjadi sukses dimulai dari mencintai diri sendiri dan percaya diri.

Ada berbagai cara yang bisa Stylovers lakukan dalam mencintai diri dan menemukan rasa percaya diri untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan hidupmu.

Selain itu, Stylovers bisa melihat pentinganya dikelilingi oleh sosok yang positif dan mendukung kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bahagia dan sukses dalam hidup.

Yuk, simak kisah inspiratif Michelle, narasumber #InspirasiCantik kali ini.